Disebut Lebih Cantik Dulu Sekarang Aneh, Reaksi Cita Citata Tuai Dukungan

Indra Kurniawan Kamis, 2 Desember 2021 07:00:23
Cita Cita kembali meluapkan kekesalannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Cita kembali meluapkan kekesalannya. Kali ini gegara komentar netizen yang menyebut wajahnya beda dengan yang dulu. Aneh, lebih cantik dulu daripada sekarang, kata netizen.

"Cita sekarang jadi aneh. Dulu imut manis-manis. Sekarang kebanyakan oplas atau apa...jadi hilang manisnya...tapi suaranya makin keren sumpah," kata netizen di kolom komentar postingan Cita Cita bersama pria yang disebut-sebut pacar barunya, M. Rizky Dradjat Martha Blair.

"Kok sekarang jadi aneh, cantikan dulu jauh banget ya," sahut netizen lain.

"Aduh neng dulu kamu tuh cantik banget, natural, imut manis, kenapa jadi beda gini ya," kata netizen lain lagi.

 

Cita Citata tidak tinggal diam. Pedangdut bertubuh mungil ini meluapkan kekesalannya lewat Instagram pada Rabu (1/12) malam. Cita merasa heran kenapa orang-orang menyebut wajahnya aneh.

"Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? bilang muka ku beda.. ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda," tulis Cita kesal.

"Sekarang aku makin tua, kalo muka enggak berubah dari bayi sampe dewasa baru di pertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang," sambungnya.

Cita Citata menegaskan wajahnya masih asli, bukan hasil operasi plastik. Menurut Cita, perbedaan wajahnya didapat dari pengunaan rutin skincare.

"Muka asli ngga d apa-apain cuma pake skincare!. Repoottt," kata Cita.

"Coba lihat fofomu jaman sekolah beda enggak sama sekarang," lanjutnya di bagian caption.

Reaksi Cita Citata menuai dukungan dari netizen. Mereka mengatakan Cita dulu dan sekarang sama-sama cantik. Kalaupun ada perubahan wajar.

"Namanya bertambah usia, artinya normal jika ada perubahan. Artis juga manusia, perubahan," bela netizen.

"Stop body shaming. Kk Cita Citata udah cantik dari sononya dulu ataupun sekarang. Semangat kak! Diponi atau enggak tetap aja cantik," tandasnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore