Video Klipnya Panen Dislike, Adik Vanessa Angel Bilang Begini

Ari Kurniawan | 2 Desember 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya ayahnya, dua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika juga sedang jadi sorotan netizen. Dua remaja putri itu mendulang banyak komentar negatif netizen usah merilis video klip di tengah suasana duka.

Pada 23 November 2021, Mayang dan Chika menyanyikan ulang lagu "Kemarin" milik band Seventeen. Video klip tersebut sempat memuncaki daftar trending YouTube.

Sayangnya, jumlah dislike yang didapat jauh lebih banyak ketimbang like. Tak sampai di situ, kolom komentar juga dipenuhi kata-kata hujatan yang ditujukan kepada Mayang dan Chika.

Terkait hal ini, Mayang dan Chika tak mau ambil pusing. "Kami enggak pikirin itu sih ya," ujar Chika, saat dijumpai wartawa di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/12).

Chika membantah memanfaatkan momen duka kepergian Vanessa Angel untuk mendulang popularitas. Menurut Chika video klip yang dirilis merupakan ekspresi kehilangan atas kepergian sang kakak tercinta.

"Niat awal kami menyanyikan itu bukan buat popularitas," kata Chika.

Meski lebih banyak mendapat dislike, Chika tetap bersyukur video klipnya ditonton banyak orang hingga trending YouTube.

"Itu alhamdulillah banget sih. Enggak nyangka ya. Cuma kami enggak mengharapkan itu," kata dia.

"Ya bonus lah itu," Mayang menimpali.

Saat dijumpai wartawan, Mayang dan Chika sedang berlatih jelang tampil di acara pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Penampilan nanti, kata mereka, akan jadi persembahan terakhir untuk almarhum.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait