Bantah Aji Mumpung, Adik Vanessa Angel Mengklaim Punya Bakat Musik Sejak Kecil

Ari Kurniawan Kamis, 2 Desember 2021 17:00:23
Dua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika, menjajal peruntungan di dunia tarik suara. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika, menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Pada 23 November 2021, mereka merilis video klip cover lagu "Kemarin", milik band Seventeen.

Pemunculan Mayang dan Chika disambut komentar negatif netizen. Dua remaja putri itu dituding memanfaatkan momen duka kepergian Vanessa Angel untuk mencari popularitas pribadi.

Mayang dan Chika menolak anggapan tersebut. Mayang mengaku sudah mulai menyukai musik sejak balita. "Dari umur 4 tahun aku sudah mulai menemukan jati diri aku di musik," aku Mayang, saat dijumpai wartawan di kawasan Kemayoran, Jakarta Selatan, Rabu (1/12).

Mayang dan Chika. (Ari/tabloidbintang.com)
Mayang dan Chika. (Ari/tabloidbintang.com)

Hal senada diungkapkan Chika. "Aku terinspirasi dari Kak Mayang sama Kak Vanessa. Mulai dari latihan nyanyi, terus main gitar," kata dia.

Awalnya, Chika mengaku belajar musik secara otodidak. Namun belakangan ia mulai serius berlatih secara profesional. "Awalnya otodidak, terus Daddy ajarin aku. Setelah mulai main lagu, baru Daddy panggil coach," ungkapnya.

Mayang dan Chika menegaskan keputusan untuk terjun ke dunia musik dan merilis video klip murni datang dari diri mereka sendiri. Bukan permintaan sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Ya memang keinginan dari kami. Enggak ada paksaan kok," bilang Chika. "Pokoknya memang pengin bikin persembahan untuk almarhumah," Mayang menambahkan.

Video klip "Kemarin" versi Mayang dan Chika hingga hari ini sudah ditonton lebih dari 3,7 juta kali di YouTube dan sempat memuncaki daftar trending.

Sayangnya, video klip tersebut lebih banyak mengumpulkan "dislike" ketimbang "like". Kolom komentar juga dipenuhi respons negatif dari penduduk dunia maya.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore