Sambut Tahun Baru, Natasha Wilona Berencana Liburan ke Turki

RIK Kamis, 2 Desember 2021 23:59:23
Natasha Wilona sudah memiliki rencana untuk menghabiskan momen liburan Tahun Baru. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona sudah memiliki rencana untuk menghabiskan momen liburan Tahun Baru. Ia bersama keluarganya berencana untuk menghabiskan waktu sekitar satu minggu untuk berlibur ke negara Turki.

Hal itu disampaikan Wilona saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku Tahun Baru mau ke Turki jadi aku pengen tahun baruan sama mama di sana. Karena kan Januari akhir udah mulai syuting, jadi menikmati masa-masa liburan," ungkapnya

Ia mengaku rencana tersebut sudah dicanangkan sang bunda sejak jauh-jauh hari. Sebagai anak, ia hanya bisa menuruti keinginan sang bunda dan beberapa kerabatnya yang memang ingin berlibur bersama ke Turki.

Natasha Wilona (Markuat/tabloidbintang.com)
Natasha Wilona (Markuat/tabloidbintang.com)


"Pertama aku diajak mama aku, enggak tahu mama diajak sama temennya, sama tante aku. Jadi aku sebagai anak ikut aja," paparnya.

Mengenai destinasi yang akan ia kunjungi nanti, Wilo mengaku tak tahu secara detil. Baginya, yang terpenting ialah bisa bersama dengan orang-orang terdekatnya menikmati quality time bersama.

"Aku fokus ke yang penting untuk quality time sama mama. Terus ada waktu liburan, aku belum pernah ke Turki," tutur Wilona.

Yang pasti, mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengaku tak ingin melewatkan menikmati keindahan Turki dari udara menggunakan balon udara. Pasalnya, menikmati keindahan alam dari balon udara menjadi salah satu daya tarik Turki yang sudah dikenal luas.

"Yang aku tahu cuma Cappadocia karena itu terkenal banget, sama balon udaranya. Selebihnya aku enggak ya karena lagi winter ya sungai beku kayaknya. Makanya doain supaya cuaca bagus, supaya bisa naik di sana," tandas Wilona.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore