Faisal Sebut Warisan Vanessa Angel dan Bibi Jumlahnya Tak Seberapa: Kalau Saya Sebut, Miris Rasanya

Ari Kurniawan | 3 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jagad hiburan Tanah Air masih dihebohkan oleh drama perebutan hak asuh dan hak waris, yang melibatkan keluarga almarhumah Vanessa Angel dan keluaga almarhum Bibi Ardiansyah. 

Faisal, ayah Bibi, menyebut harta yang ditinggalkan oleh putranya dan Vanessa Angel sebenarnya tidak terlalu besar. Bagaimana tidak, sampai akhirnya hayatnya Vanessa dan Bibi belum punya rumah sendiri dan masih mengontrak. 

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan, miris rasanya," kata Faisal di acara Hotman Paris Show, Kamis (2/12).

Penasaran, Hotman Paris selaku pemandu acara kemudian menanyakan apa saja yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Faisal lantas menyebut tabungan dan beberapa asuransi. 

"Asuransi ada yang Rp 113 juta, Rp 20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp 500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun," jelasnya. "Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp 300 juta, itu (akumulasi) mereka berdua," lanjutnya. 

Ditegaskan Faisal, jumlah yang diterima itu, belum ada potongan dari kredit. Kalaupun semasa hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memiliki tunggakan, pastinya ada pemotongan. "Kalau ada cicilan kredit dari bank, dengan uang segitu. Berapa sih sisanya?" sebutnya. 

Lebih lanjut Faisal mengatakan dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk mendapatkan keuntungan dari apa yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi. Sebab, sampai saat ini dirinya masih memiliki usaha. 

Yang diperjuangkan Faisal saat ini adalah untuk kepentingan cucunya, Gala Sky Ardiansyah. "Mungkin uang saya lebih dari itu untuk memperjuangkan dia, tapi inilah yang akan saya lakukan," tutup Faisal.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait