Ibu Mertuanya Meninggal, Inul Daratista Teringat Pesan Soal Beda Keyakinan

RIK | 3 Desember 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Inul Daratista sedang diselimuti duka pasca ibu mertuanya, Yuliani, meninggal dunia pada Rabu (1/12). Sambil mengenang sosok ibu dari Adam Suseno itu, Inul lantas mengenang sedikit pesan dari sang ibu mertua.

Hal itu diketahui dari unggahan Inul Daratista yang menunjukkan potret suasana pemakaman ibu mertuanya. Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak itu juga memberikan informasi tentang proses pemakamannya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan do’anya buat kami sekeluarga. Mama mertua yg saya sayangi. Di makamkan siang tadi sejajar dgn suaminya (papa mertua) yg sdh terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam yg sdh meninggal juga," tulis Inul Daratista dalam captionnya.

Yang kemudian menarik ialah ketika Inul bercerita tentang sebuah pesan dari ibu mertuanya itu yang ia pegang teguh sampai sekarang.

"Sekedar cerita kecil. Pesan mama mertua … Meskipun kita dlm 1 kelg beda keyakinan mertua sy selalu bilang … Apapun agamamu, jgn pernah meninggalkan ibadahnya," lanjut Inul.

Hal itu pula yang kemudian diterapkan Inul pada keluarganya bersama Adam Suseno. Menurutnya, yang terpenting ialah ketakutan pada Tuhan dibandingkan memperdebatkan masalah-masalah prinsipal soal agama.

"Apapun keyakinanmu …TAKUTlah sama TUHAN. Kami toleransinya kuat. Karena jika kita baik TUHAN akan jauh lebih baik sama kita. Semua perbedaan akan jd indah jika kita punya hati yg baik," sambungnya.

Tak lupa, Inul juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa dan karangan bunga untuk mendiang ibunda mertuanya.

"Terima kasih utk smua yg sdh mengirimkan karangan bunga dan doa terbaiknya buat sy dan kelg yg ditinggalkan . Terima kasih ibu gembala. Tante pendeta nya mama sekeluarga yg sdh baik sm mama saya selama ini. I lov u mama,tenang dan senang ketemu papa ,di surga MATUR SUWON,," tutup Inul Daratista.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait