Meski Banjir Komentar Negatif, Adik Vanessa Angel Klaim Dapat Banyak Tawaran dari Label

Ari Kurniawan | 4 Desember 2021 | 04:00 WIB

Dua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika, merilis video klip cover lagu "Kemarin" milik band Seventeen. Video klip tersebut, kata mereka, merupakan persembahan untuk sang kakak yang belum genap sebulan lalu berpulang dalam sebuah kecelakaan maut.

Video klip lagu Kemarin versi Mayang dan Chika sukses mencuri perhatian netizen. Hanya dalam waktu sembilan hari, mereka sudah mengumpulkan lebih dari 4 juta viewers. Sayangnya, video klip tersebut mendapatkan jauh lebih banyak "dislike" ketimbang "like".

Netizen boleh tidak suka, tapi perusahaan musik punya pandangan lain. Mayang dan Chika mengklaim, saat ini sudah mendapat tawaran serius dari label untuk menyanyikan lagu lainnya. "Ada banyak," ucap Mayang.

Terkait tawaran yang datang, Mayang mengaku belum memberikan jawaban. Mayang ingin lebih dulu membicarakan hal ini dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. "Nanti deh, dipikirkan lagi. Dirembuki lagi sama Daddy," bilangnya.

Lebih lanjut, terkait tudingan aji mumpung di tengah suasana duka kepergian Vanessa Angel dan Bibi, Mayang dan Chika dengan tegas membantah. Mereka mengatakan hanya ingin memberi persembahan untuk almarhum. "Pokoknya itu persembahan khusus untuk almarhumah," tegas Mayang.

Mayang dan Chika bakal menunjukkan bakat menyanyi mereka di sela acara pengajian 40 hari Vanessa Angel. Rencana ini juga jadi sorotan netizen dan menuai banyak komentar negatif.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait