Fantastis! Jason Derulo Kasih Kado Jam Tangan Agnez Mo Seharga Hampir 1 Miliar

Rara Dwi Citra | 4 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo dikenal artis Indonesia yang dekat dan berteman dengan para artis luar negeri. Salah satunya adalah Jason Derulo. Baru-baru ini sosial media dihebohkan oleh video Jason Derulo memberikan jam tangan berlian sebagai hadiah ulang tahun Agnez Mo.

Hal itu diketahui ketika Agnez Mo melalukan siaran langsung di Instagram yang kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @agnezmostyle. Di unggahan video tersebut tampak Jason Derulo dan Agnez Mo sedang berbincang-bincang dan jam itu terlihat sudah ada di tangan Agnez Mo.

“Oh itu buat aku? Terima kasih. Ini hadiah ulang tahunku. Terima kasih,” tutur Agnez Mo kepada Jason Derulo.

“Sama-sama. Ini hadiah ulang tahun untukmu,” ucap Jason yang duduk bersampingan dengan Agnez Mo.

Dari unggahan itu, ternyata jam berlian yang diberikan Jason berjenis Audamers Piguet Royal Oak Diamon Watch seharga 59 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 859 juta. Diketahui seri jam tangan itu pertama kali dikeluarkan pada 1972 sehingga tak heran harganya bernilai fantastis.

Banyak netizen yang kemudian mengomentari video tersebut lantaran syok dengan harga jam tersebut.

“GILA SEEEEH ini yang namanya SULTAN Down To earth,” tulis netizen.

“Jam mahiiiiilll kereennnn Nezzz,” komentar lainnya..

“Keren jamnya,” ujar netizen lainnya.

Jam mahal tersebut melengkapi koleksi Agnez Mo. Ia memang sering terlihat menggunakan jam mewah. Tercatat Agnez Mo pernah kedapatan menggunakan jam yang juga bermerek Audemars Piguet. Tak main-main harga jam itu dibanderol Rp 1,2 miliar.

Penulis : Rara Dwi Citra
Editor: Rara Dwi Citra
Berita Terkait