Ini Ritual Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Saat Tengah Malam

Supriyanto | 4 Desember 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil menikahi Ririn Ekawati pada 30 Januari 2021 lalu. Sejak resmi jadi pasangan suami istri, banyak netizen dibuat iri dengan keharmonisan dan romantisnya rumah tangga mereka. Pemilik brand kopi kekinian itu mengaku menikah dengan Ibnu membuatnya bahagia, bahkan ia merasa seperti pacaran lagi.

Ririn pun mengungkap banyak hal dilakukan suaminya yang membuatnya bisa berbunga-bunga. Salah satu hal kecil yang sering dilakukan Ririn dan Ibnu sebelum tidur pun menjadi sesuatu yang berharga bagi mereka.

"Sebelum tidur itu kita ada kayak sesi ngobrol, ngapain aja seharian, terus gimana harinya menyenangkan atau enggak, jadi sebelum tidur tuh kayak ada chit-chat antara kita berdua, ya sebelum tidur ada cerita manis," ungkap Ririn Ekawati kepada wartawan di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski hanya bary setahun saling kenal lebih dekat, Ririn Ekawati bisa menilai Ibnu merupakan suami yang baik. Ibnu disebut sebagai sosok suami sekaligus teman yang enak untuk diajak bercerita.

"Dia (Ibnu) adalah suami dan juga teman yang enak diajak ngobrol dan pendengar yang sangat baik, jadi kalau aku cerita gitu, dia dengerin, terus nanti dia juga cerita, menyenangkan," jelas Ririn Ekawati.

Menjalani kehidupan rumah tangga layaknya seperti orang baru pacaran membuat Ririn bahagia bersama Ibnu. Ririn mengaku beruntung bisa menjalani itu semua bersama Ibnu.

"Kita pacaran dengan umur yang udah tua ini kayak beruntung, beruntung punya rasa seperti ini setelah umur udah segini, jadi kita sangat menikmati itu," pungkas Ririn Ekawati.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait