Ketimbang Baju Branded, Raffi Ahmad Lebih Suka Pakai Baju Endorse

Redaksi Sabtu, 4 Desember 2021 23:00:28
Raffi Ahmad dikenal sebagai artis kaya raya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dijuluki Sultan Andara karena kekayaannya. Meski kaya raya, Raffi Ahmad tetap dipandang tidak sombong dan rendah hati dengan siapapun. Tampaknya sifat tersebut juga diterapkan pada dirinya sendiri dalam berpakaian.

Berkat popularitasnya, Raffi Ahmad bisa dengan mudah mendapatkan endorse. Tapi bukan berarti ia hanya menerima uangnya kemudian barangnya tidak dipakai. Ayah dua anak itu mengaku bahwa dirinya suka menggunakan pakaian dari endorse.

Telah tersebar potongan video Raffi Ahmad yang sedang berbicara mengenai prinsipnya yang tidak suka membeli barang branded. Pada unggahan akun gossip di Instagram, @insta_julid, Raffi Ahmad menjelaskan prinsipnya tersebut.

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis kaya raya. (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad dikenal sebagai artis kaya raya. (Seno/tabloidbintang.com)

“Tapi, gua tuh punya prinsip memang, sampe detik ini, kayak gua tuh Sukanya pake baju endorse. Gigi tuh belanja bajunya mahal-mahal, kalau gua tuh, jaraaang banget belanja. Karena gua punya prinsip,” kata dia.

Raffi Ahmad melanjutkan bahwa dirinya sangat menghargai pakaian-pakaian yang keren dan mahal, namun dirinya berpegang teguh bahwa pakaian tersebut tak lebih mahal dari dirinya, “Gua menghargai baju-baju yang keren, mahal, gua punya satu dua, tapi gua tuh, nggak tau, orangnya aneh. ‘Ah gue nggak perlu, deh, pake merek-merek mahal itu, karena diri gue lebih mahal dari barang-barang itu, make kaos, make jaket merk apa, sepatu apa, mau ketemu ke tempat acara yang mereka pada branded’, gue nggak pernah minder karena itu, dari dulu.”

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya tidak akan pernah membeli barang branded selain dibelikan oleh istrinya. “Jadi itu mindset-nya gua, jadi nyokap gua, gigi, pada belanja, nggak mau ah beli, sampe gua dijejel-jejelin beli ini, mereka yang beliin, gue nggak akan pernah beli,” ungkapnya.

Kemudian Raffi mengaku tidak akan pernah rela membeli barang branded agar telihat atau dipandang keren dengan orang lain, “Gua nggak akan pernah rela gitu, gua harus keren karena make barang (mahal),” tutupnya.

(Dewi Maharani)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore