Senangnya Sheila Dara Aisha Bisa Kerja Bareng Ernest Prakasa

RIK | 5 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Dara Aisha mengungkapkan rasa bahagianya bisa bekerjasama dengan komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Kekasih Vidi Aldiano itu bermain dalam project terbaru Ernest yang berjudul Teka Teki Tika.

Baginya, meski baru pertama kali bermain di film Ernest, ia mengaku sangat menikmati. Bagi Sheila, terlibat di film Teka Teki Tika itu merupakan perwujudan mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan.

"Ini pertama kalinya saya bekerja sama kak Ernest dan disutradarai langsung oleh kak Ernest, jadi pengalamannya pasti happy banget karena udah lama pengen tahu rasanya gimana sih main di film yang disutradarai sama kak Ernest," katanya.

"Dan ternyata setelah dilalui prosesnya happy banget dan suasananya pun nyaman sekali, prokesnya terjaga sekali, overall pengalaman yang sangat menyenangkan," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, wanita 29 tahun itu pun membeberkan karakternya sebagai Tika di film produksi Starvision itu. "Karakter tika tuh misterius ya. Aku tuh mau jelasin sekarang takut spoiler," paparnya singkat.

Yang pasti, Sheila Dara mengatakan jika tokoh Tika yang ia perankan memiliki twist unik dalam ceritanya.

"Tika di depan keluarga pak Budiman mungkin akan menjadi pribadi yang menyebalkan sekali karena sepertinya dia tahu bahwa keluarga pak Budiman ini menyimpan rahasia. Jadi buat mereka pasti, 'ngapain sih anak satu ini tiba-tiba datang ke rumah?' tapi aku ngerasa tika ini punya sense of justice yang kuat sekali," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait