Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Reaksi Ayah Bibi

Ari Kurniawan Sabtu, 4 Desember 2021 15:00:49
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel, tak henti-hentinya menuai hujatan netizen. Selain soal perebutan harta warisan dan hak asuh Gala Sky, kali ini Doddy disorot terkait rencananya memindahkan makam Vanessa. 

Doddy Sudrajat mengatakan rencana pemindahan makam Vanessa Angel bukan keinginannya pribadi, melainkan permintaan Vanessa yang datang lewat mimpinya. Menurut Doddy, Vanessa ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibudanya. “Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," bilang Doddy Sudrajat. 

Banyak pihak yang berharap niat Doddy Sudrajat tidak benar-benar diwujudkan. Salah satunya Faisal, ayah almarhum Bibi Ardiansyah. Faisal berharap Vanessa tetap berada di samping Bibi. “Kalau bagi saya sih berharap jangan dipindahkan. Biarkan mereka sehidup semati dan sekuburan," kata Faisal, saat dijumpai di kediamannya, belum lama ini. 

Lebih lanjut, Faisal mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap mempertahankan makam keduanya karena aturan agama. “Saya hanya akan bertahan yang sesuai dengan aturan agama, lain daripada itu nggak," tandasnya.

Sebelumnya, tentangan juga datang dari Nikita Mirzani. Nikita bahkan siap memberi perlawanan jika Doddy Sudrajat benar-benar memindahkan makam Vanessa Angel. "Kalau sampai dipindahin sih, kayaknya gue bakal ikut-ikutan ini deh, speak up," kata Nikita Mirzani. "Berati pak Doddy ini lawannya Nikita Mirzani lho kalau sampai dipindahin," ujarnya. 

Sebagai teman, Nikita Mirzani tahu betul bagaimana Vanessa Angel mencintai Bibi Ardiansyah. Oleh sebab itu, menurut Nikita, sudah sewajarnya Vanessa dimakamkan bersebelahan dengan Bibi. "Mereka saling cinta banget. Gue tahu banget ceritanya si Bibi bagaimana bapaknya Vanessa si Doddy ini, bagaimana perjuangan mereka berdua," tegasnya. 

Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore