Doa dan Harapan Rezky Aditya di Ulang Tahun ke-2 Pernikahannya dengan Citra Kirana

Supriyanto | 5 Desember 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rezky Aditya masih jalani proses sidang di Pengadilan Negeri Tangerang karena dituding menelantarkan anak. Rezky digugat oleh Wenny Ariani soal pengakuan anak dari hasil hubungan mereka berdua. Di tengah kabar miring tersebut Rezky Aditya dan Citra Kirana tetap menunjukan keharmonisan.

Di perayaan ulang tahum pernikahan ke-2, Rezky Aditya dan istri, Citra Kirana sama-sama mengungkap rasa syukur dan kebahagiaan sekaligus memanjatkan doa-doa di akun Instagram masing-masing.

Keduanya pun menunjukan keromantisan. Bahkan dalam perayaan dua tahun pernikahan, Rezky Aditya dan Citra Kirana merayakannya dengan makan malam bersama.

"Happy 2nd anniversary sayang
2 tahun loh pernikahan kitaa…smg pernikahan kita selalu di lindungi Allah swt yaa sayang..selalu di berkahi , di karuniai anak2 yang soleh dan solehah..dijauhan dari orang2 yang iri dengki dan semoga semua ujian yang Allah kasih sama kita bisa kita lewatin bersama dengan ikhlas. aamiin. Intinya aku bahagia sama kamu wk kadang bikin kesel siihh tapi yaudahlah ga ada hidup yang sempurna kaan..luv you papa athar!" tulis Citra Kirana di akun @citraciki.

Dalam unggahannya, Citra Kirana mengunggah foto dirinya yang mendapat kecupan dari Rezky Aditya usai makan malam bersama.

Sementara itu, Rezky Aditya dalam postingannya juga mengaku bahagia dan mengucap syukur. Pemain web series Tersanjung itu berharap di tahun berikutnya, keluarganya bersama Citra Kirana terus dilimpahkan keberkahan dan kebahagiaan.

"Alhamdulillah ga berasa udah dua tahun ya sayang kita nikah.. aku cuman bisa terus bersyukur karna kamu sama athar ada di samping aku.. semoga di tahun tahun berikut nya kita semakin berkah, sehat dan selalu bahagia selamanyaa..aamiin YRA.. happy 2ndanniversary @citraciki," tulis Rezky Aditya di akun @thereal_rezkyadhitya.

Kepada wartawan, Rezky Aditya mengungkap harapannya di ulang tahun ke-2 pernikahan mereka.

"Alhamdulillah anniversary, moga-moga bisa selamanya dan bahagia sampai kakek nenek. (Perayaan) Biasa saja, cuma dinner berdua saja, sama Athar juga. Semoaga semuanya bahagia-bahagia saja," ungkap Rezky Aditya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dalam salah satu doanya, Rezky Aditya berharap bisa segera tambah momongan untuk memberikan adik pada anak pertamanya. Meski belum melakukan program hamil, Rezky Aditya sudah menyampaikan keinginannya itu kepada Citra Kirana.

"Moga-moga bisa segera punya adik untuk Athar. Belum program, cuma itu harapannya. (Jenis kelamin anak) Apa saja dikasihnya," ungkap Rezky Aditya.

Dari unggahan tersebut tampak Rezky Aditya dan Citra Kirana tak mau pusing dengan tuduhan penelantaran anak yang dilakukan Rezky Aditya kepada anak Wenny Ariani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait