Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Ungkap Alasan Gencar Terima Endorse

Supriyanto Minggu, 5 Desember 2021 14:00:57
Jerinx SID dan istrinya, Nora Alexandra.

TABLOIDBINTANG.COM - I Gede Ari Astina atau Jerinx, drummer grup band Superman Is Dead (SID) mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus ancaman yang dilaporkan oleh Adam Deni. Jerinx SID menjadi tahanan Kejaksaan selama 20 hari ke depan sejak Rabu (1/12) sebelum kasusnya diputuskan di persidangan.

Ini kedua kalinya Jerinx SID meninggalkan istrinya, Nora Alexandra, karena berurusan dengan hukum. Meski terpisah dengan suami, Nora Alexandra berusaha tegar dan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa.

Bahkan, Nora Alexandra tetap aktif melakukan endorsement dan berbagai aktivitas lainnya di media sosial. Hal tersebut rupanya membuat Nora kena nyinyir netizen dianggap tak memahami kondisi sang suami yang sedang kesusahan.

Lewat unggahannya di Instagram, Nora Alexandra ungkap alasan menohoknya. Ia mengunggah tulisan panjang lebar terkait keputusannya untuk tetap aktif endorse.

"Saya tahu ini bukan waktu yang tepat sebetulnya untuk posting Brand Ambassador saya @69slamofficial, mengingat suami saya kemarin tepat 1 Desember tepat hari Rabu ditahan di Polda Metro Jaya," ujar Nora Alexandra di akun Instagram miliknya.

Nora menegaskan harus bertahan hidup sendirian, meski tanpa ada Jerinx SID di sampingnya. Bahkan, Nora sudah diizinkan oleh suami serta manajernya untuk tetap aktif endorse meski Jerinx SID dipenjara lagi.

"Disini saya mau memberi tahu ke kalian, bahwasannya hidup saya dan suami tetap berjalan, saya harus tetap survive, saya juga sangat sangat diizinkan untuk tetap bekerja oleh suami saya, manager @_ngurah, serta Lawyer suami saya kak @gendovara @gendolawoffice," beber Nora Alexandra.

"Saya kerja untuk saya tetap hidup, saya kerja karena saya bukan pemalas, saya kerja karena saya diberi tanggung jawab untuk profesional dalam menjalankan pekerjaan yg saya dapatkan," sambung Nora Alexandra.

Menurut Nora Alexandra, masalah ada untuk dihadapi. dirinya tidak mau mencari alasan untuk berdiam diri dan terpuruk begitu saja.

"Ada masalah bukan berarti harus terpuruk dan meninggalkan pekerjaan," tambah Nora.

"Jadi buat siapapun yang berkomentar aneh aneh perihal postingan kerjaan saya itu urusan kalian, yg harus kalian tahu saya harus tetap semangat, profesional dalam kerja dan menjaga amanah pekerjaan saya," pungkas Nora Alexandra.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore