Goodbye Tyna Kanna Mirdad, Welcome Tyna Dwi Jayanti

Indra Kurniawan Minggu, 5 Desember 2021 22:16:23
Tyna tampaknya sudah benar-benar menanggalkan nama Kanna Mirdad di belakangnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tyna tampaknya sudah benar-benar menanggalkan nama Kanna Mirdad di belakangnya. Usai mengganti nama akun TikTok miliknya dari Tyna Kanna Mirdad menjadi Tyna Dwi Jayanti, kini giliran akun Instagramnya.

Tyna semenjak gabung Instagram pada 28 Desember 2012, menggunakan nama akun Tyna Kanna Mirdad. Kanna Mirdad merupakan nama lengkap dari Kenang Kanna Mirdad, suami yang ia gugat cerai.

Siapa sangka, menyandang nama Mirdad membawa keuntungan tersendiri buat Tyna. Akun Instagramnya dengan cepat mengumpulkan banyak pengikut. Kini ia memiliki 668 ribu pengikut, naik 20 ribu dari pertengahan November lalu.

Tak cuma itu, Tyna mendapat banyak endorse dari beragam produk. Dari produk kecantikan sampai kuliner. Tyna menjelma menjadi selebgram papan atas, dengan tarif yang tentu tidak kecil.

(Instagram)
(Instagram)

Seiring proses perceraiannya dengan Kenang yang akan memasuki babak akhir, Jumat (3/12) lalu, Tyna secara resmi mengganti nama akun Instagramnya dari Tyna Kanna Mirdad menjadi Tyna Dwi Jayanti. Dwi Jayanti merupakan nama asli dari Tyna yang barangkali tak diketahui banyak orang.

"Sedih lihat namanya. Tapi gue sendiri enggak tahu yang sebenarnya terjadi gimana. Mungkin ini udah yang terbaik. Love you kak Tynnn (emoji hati warna merah)," komentar netizen di kolom komentar postingan Tyna bersama putrinya, Aluna.

"Huaaa sedih banget lihat namanya," celetuk netizen lain.

"Why namanya diganti, please don't divorce kak," pinta netizen lain lagi.

Penggunaan nama akun Tyna Kanna Mirdad sempat dipertanyakan netizen, mengingat ia sedang dalam proses perceraian dengan Kenang. Netizen kala itu bertanya, kapan Tyna mengganti nama akun di media sosialnya. Kini baik akun TikTok dan Instagram Tyna tak lagi menggunakan nama Kanna Mirdad di belakangnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore