Alasan Ricky Cuaca Betah Jomlo dan Belum Nikah Sampai Usia 33 Tahun

Indra Kurniawan | 6 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia Ricky Cuaca sudah sangat matang untuk menikah. Hanya saja, sampai sekarang ia masih betah menjomlo. Terakhir ia pacaran dengan Irma Dharmawangsa, yang hanya bertahan sebentar.

Ricu, sapaan akrab Ricky Cuaca, membantah menunda untuk menikah. "Tapi emang belum ada yang sreg," ia beralasan kepada tabloidbintang lewat pesan chat WhatsApp.

Mencari jodoh menurut Ricky Cuaca harus benar-benar cocok dan bikin nyaman. Karenanya ia harus selektif, tidak asal pilih. Syukurnya kata Ricu, orang tua tak lagi mendesaknya untuk segera menikah.

"Dulu iya sering ditanya-tanyain kapan nikah. Sekarang orang tuaku enggak pernah nanya-nanya lagi. Mungkin mereka capek sendiri atau mungkin mereka melihat aku udah hidup mapan dan bahagia. Itu aja cukup buat mereka," jelas sahabat Prilly Latuconsina.

Mengenai statusnya saat ini, Ricky Cuaca menegaskan, "Lagi enggak ada pacar." Ia tampaknya sedang fokus dengan pekerjaannya di dunia keartisan serta usahanya di bawah perusahaannya sendiri PT Ricu Perkasa Utama.

Semenjak meraih popularitas lewat Ganteng Ganteng Serigala, kehidupan percintaan Ricky Cuaca tak terlalu diketahui publik. Ia sempat pacaran dengan Irma Dharmawangsa beberapa tahun lalu namun tak berlanjut karena kabarnya tak direstui orang tuanya.

Tanpa pacar, Ricky Cuaca mengaku sudah merasa bahagia. Apalagi ia dikelilingi banyak teman yang selalu men-support segala aktivitasnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait