Nangis Kejer! Anak Tasya Kamila Lihat Penampakan Berpunggung Hitam di Atas Lemari, Menghilang Setelah Melakukan Hal Ini

Indra Kurniawan Senin, 6 Desember 2021 12:00:47
Tasya Kamila menceritakan pengalaman menyeramkan yang dilihat putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila menceritakan pengalaman menyeramkan yang dilihat putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Kejadian dialami pada Sabtu (4/12) malam jelang Arrasya tertidur.

Saat sudah mengantuk dan hendak tidur di kasur, tetiba cerita Tasya di Instagram Stories, Arrasya menangis kejer sambil menunjuk ke atas lemari. Arrasya bertanya pada Tasya, "Mwee!! Kok ada itu mama di lemari? Arr takut."

Tasya berusaha menenangkan Arrasya dengan berkata, "Itu, kan di atas lemari cuma bantal putih nak..tuh tuh lihat..bantal kan?"

Arrasya menyangkalnya. Ia berusaha meyakinkan mamanya, sesuatu yang dilihatnya bukan bantal putih melainkan sesuatu yang memiliki punggung berwarna hitam.

"Bukan mama, itu yang BLACK mama!" seru Arrasya.

"Hmm itu cuma bayangan shadow doang Arr cup..cup..," sangkal Tasya, menambahkan karena mengantuk berat ia malas membahasnya lebih lanjut.

"Bukan bukan! Itu yang bayangan.. yang punggungnya black! Mama apa itu?" Arrasya tak henti menangis.

Tasya kemudian mengajak Arrasya untuk berdoa agar sesuatu yang dilihatnya hilang. Seketika tangis Arrasya berhenti, sesuatu yang dilihatnya tak ada lagi.

"Udah, sekarang udah enggak ada," ceplos Arrasya, tak lama ia pun tertidur.

Tasya sampai saat ini penasaran apa gerangan yang berada di atas lemari. "Jadi, itu apa ya kira-kira?" tanya Tasya.

Dalam foto yang diunggah, di atas lemari hanya terlihat sesuatu berwarna putih yang disebut Tasya bantal. Entah jika ada sesuatu tak kasat mata, barangkali bagi mereka yang memiliki Indra keenam bisa melihatnya. 

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore