Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 681 Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Redaksi | 6 Desember 2021 | 14:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 681 Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Tempat itu sudah di desain sedemikian rupa jadi tempat romantis. Dengan hiasan balon dan kertas warna-warni lainnya. Raquel sudah berdiri di tengah tanda love. Suruh Joko maju malu-malu.

Bebi dan Della setel musik penggiring. Raquel menyanyi “Itu Kamu” Joko kaget. Raquel menembak Joko di sini. Setelah menyanyi. Joko syok bukan main. Raquel senyum minta jawaban Joko. Joko tampak tegang di tempatnya. Anak-anak semua bersorak agar Joko terima Raquel disini. Wulan patah hati di sini. Dan diam-diam pergi dari sana. Karena enggak tahan untuk lihatnya, Wulan pergi sedih. Ada bulir air mata.

Joko lihat Wulan pergi. Gelisah. Mau kejar Wulan. Tapi Raquel menahannya, tagih jawabannya Joko. Anak-anak juga semua. Joko bingung dan tarik Raquel. Anak-anak pada bersorak semua.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 681 Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Para guru muncul. Marah marah-marah pada mereka. Tapi Raquel yang punya acara malah enggak ada. Bebi dan Della yang jadi panitia EO penembakanmalah jadi diomeli sama Jackie cs.

Wulan menangis sedih di sini. Coba tata hatinya. Coba tarik napas. Tangis Wulan tetap tak bisa di tahan. Cumi cs ada di sini. Kaget melihat Wulan begitu. Tanya-tanya Wulan kenapa. Cumi malah kena damprat oleh Wulan.

Joko ketemu Cumi cs. Cumi maki-maki Joko. Bikin Wulan menangis lagi, "Lo kan. Kacau lo." Joko enggak mau dengar omelan Cumi. Ria yang enggak mau kehilangan Indro membujuk Indro untuk pindah sekolah.

Dalam hati niatnya bahwa sebenarnya dia hanya ingin menjauhkan Indro dari Loli kalau Ria enggak bisa dekat sama Indro, Loli juga enggak boleh.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 681 Hari Ini Senin 6 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait