Kemoterapi ke-4 Disemangati Iis Dahlia Lekas Sembuh, Ari Lasso Beri Respons Mengejutkan

Indra Kurniawan | 7 Desember 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso kemoterapi untuk kali keempat. Kali ini kemoterapi dilakukan pada Senin (6/12) tengah malam. Ari beberapa waktu lalu didiagnosa mengidap kanker limfoma. Meski sudah diangkat, ia masih harus kemoterapi.

Kemoterapi pada tengah malam dikatakan pelantun "Hampa" memberi banyak waktu untuk dirinya merenung, mensyukuri berkat Tuhan yang tiada habisnya, dan mengagumi kebaikan Tuhan yang tiada batasnya. 

"Sungguh, tanpa campur tangan dan penyertaanNya gak mungkin saya bisa bertahan hingga kemo 4 (yang berarti kurang 2 lagi)," kata Ari dikutip dari Instagramnya, menyertai unggahan swafoto di sebuah ruangan di rumah sakit. 

Mantan vokalis Dewa 19 berharap postingannya bermanfaat juga buat para survivor yang sedang berjuang melawan kanker yang diidapnya. Ari mengajak para survivor kanker untuk saling menguatkan dan menyemangati. 

"Karena semangat dan kekuatan yang bersumber dari orang-orang yang care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight, keep the faith," ucap Ari Lasso.

Doa dan ucapan semangat untuk kesembuhan memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Beberapa di antaranya berasal dari rekan-rekan seprofesi. Seperti Anji, Audy Item, Maia Estianty, Judika, Once Mekel, Ifan Seventeen, dan Iis Dahlia. 

"Semunggguuuutttt masseeeee (emoji hati warna merah)...cepat sehat biar bisa aktifitas maneh. Sekarang anggap lagi liburan yoo mesti istirahat," ucap akun centang biru pedangdut Iis Dahlia. 

Ari Lasso memberi respons mengejutkan dengan berkata, "Iya Tehhhh..aku pengen oseng-oseng jengkol di rumahmu." Cepat sembuh Mas Ari. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait