Adik Ipar Cari Tahu ke Petugas Perihal Rencana Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel

Supriyanto Rabu, 8 Desember 2021 02:00:46
Makam Vanessa Angel di Taman Islam Malaka (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam jenazah putrinya di samping makam ibundanya. Rencana memindahkan makam tersebut diungkap Doddy setelah mendapat pesan dari Vanessa melalui mimpinya.

“Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," ujar Doddy Sudrajat kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Rencana itu pun memunculkan kontroversi. Apalagi pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah belum mendapat informasi mengenai adanya pemindahan makam.

Sardi, salah seorang petugas di Tempat Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, tempat jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan mengatakan, belum lama ini Fadly adik ipar Vanessa datang menanyakan soal rencana Doddy. Fadly datang ke pemakaman pada akhir pekan kemarin.

"Dia (Fadly) itu mungkin dengar cerita kayak gitu, ya penasaran dan ziarah sekaligus ingin membuktikan kabar itu," ungkap Sardi.

Kepada Fadly, Sardi pun memastikan bahwa sampai sekarang Dody Sudrajat belum mengajukan permohonan untuk memindahkan jenazah Vanessa.

“Di sini cuma cerita kalau kabar itu belum ada apa-apa. Tapi Fadly tidak cerita apa-apa, bahkan (Fadly) nanya ke saya nggak ada apa-apa pak, saya bilang bagus nggak ada apa-apa," sambung Sardi.

"Dia (Fadly) juga belum tahu dan belum pernah ada kabar yang memberitahu (pengelola) makam. Jadi dia ingin membuktikan kabar itu dari media," pungkas Sardi.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore