Ingin Segera Punya Momongan, Jenita Janet Ikuti Program Kehamilan

Rara Dwi Citra Rabu, 8 Desember 2021 07:30:23
Sudah satu tahun lebih Jenita Janet menjalani pernikahan dengan sang suami, Danu Sofwan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah satu tahun lebih Jenita Janet menjalani pernikahan dengan sang suami, Danu Sofwan. Namun, pasangan ini belum juga dikaruniai anak dalam bahtera rumah tangganya. Maka dari itu, Jenita Janet dan Danu Sofwan memutuskan bakal mengikuti program hamil yang dianjurkan dokter.

Pasangan yang menikah pada 11 November 2020 ini tak sabar menanti buah hati untuk meramaikan keluarga kecilnya tersebut. Berharap adanya sang anak, mereka terus menerus berdoa dan berikhtiar kepada Sang Pencipta agar segera diberikan momongan.

“Momongan ya, itu salah satu harapan terbesar pasti punya momongan. Tapi kita yakin Allah akan kasih di waktu yang tepat. Yang pasti sekarang ikhtiar terus, gas terus, berdoa terus sama Allah,” ucap Danu Sofwan dalam kanal Youtube Warkop Jurnalis.

Jenita Janet dan Danu Sofyan. (Instagram)
Jenita Janet dan Danu Sofyan. (Instagram)

Tak cuma menyerahkan itu semua terhadap Sang Pencipta, mereka juga mempunyai target tersendiri hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan usaha lain yaitu mengikuti program kehamilan. “Kita coba hal ini dulu tapi kita punya target. Mungkin kalau di titik ini belum dikasih, kita program,” ujar Danu.

Pelantun lagu “Di Reject” pun mengaku kalau dirinya dan sang suami sudah mendatangi dokter kandungan untuk konsultasi mengenai kesehatan dan membicarakan mengenai program kehamilan tersebut. Bahkan pasangan ini sudah menjalani beberapa prosedur dari program kehamilan itu. “Kita berusaha ikhtiar lagi dengan program. Konsultasi dengan dokter kandungan sudah dilaksanakan dan alhamdulillah kita berdua sehat, bagus, tidak masalah, tinggal tunggu dikasih Allah,” kata Jenita Janet.

Jika menurut pasangan ini program hamil belum ampuh dan kurang efektif, mereka menyatakan siap menjalani program Inseminasi buatan. “Tapi kalau program salah satunya ada insem juga jadi, nanti bagaimana yang terbaik dari dokter aja,” tuturnya lagi.

Fokus dengan program kehamilannya, pedangdut ini juga mulai sedikit mengurangi kegiatannya di dunia panggung musik. Meski begitu, Jenita Janet kerap membantu dan memasarkan usaha sang suami lewat media sosial. Diketahui, Danu Sofwan merupakan pengusaha dan bekerja sebagai CEO PT. Warisan Kuliner Indonesia. Saat ini sang suami sukses memasarkan bisnis merk Radja Cendol dan Es Teh Indonesia di berbagai wilayah Indonesia.

 


Penulis Rara Dwi Citra
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore