Ganti Nama Gala Sky di Buku Yasin 40 Hari Vanessa Angel, Nikita Mirzani Kembali Singgung Status Dody Soedrajat

Indra Kurniawan Rabu, 8 Desember 2021 13:00:23
Nikita Mirzani secara terbuka menegur ayah Vanessa Angel. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Yasin mengenang 40 hari wafatnya Vanessa Angel menuai kecaman. Dalam buku Yasin yang beredar di Instagram, tampak nama Gala Sky Andriansyah berubah menjadi Gala Sky Adzan. Diduga penggantian itu dilakukan oleh ayahanda Vanessa, Dody Soedrajat.

Mengetahui adanya kejanggalan, Nikita Mirzani secara terbuka menegur Dody Soedrajat. Lewat Instagram Stories yang diunggah pada Selasa (7/12) malam, Niki, sapaan akrabnya, mengingatkan Dody bahwa nama belakang anak kandung di mana-mana pakai nama ayah kandung, bukan ibu.

"Mana ada sih nama anak kandung diganti pakai nama belakang nama anak perempuan Anda yang sudah enggak ada. Yang benar itu pakai nama belakang bapak kandungnya. Belajar di mana elo, Dod," semprot Niki.

(Instagram)
(Instagram)

Nikita Mirzani juga meluapkan kekesalannya lantaran netizen masih terus mengikuti Instagram Dody Soedrajat. Dia kembali menyindir status ayah tiri yang diyakininya akan terbukti, hanya tinggal menunggu waktu.

"Lagian netizen juga aneh pakai segala di-follow itu akun si bapak tiri. Pokoknya dia bapak tiri titik nanti juga terbukti. Tinggal tunggu waktunya aja. Bapak tiri itu bisa lebih kejam dari ibu pispot," repet ibu dari tiga anak.

(Instagram)
(Instagram)

Entah apa maksud dan tujuan Dody Soedrajat. Apa dia ingin memperkeruh keadaan? Atau sekadar mencari sensasi untuk mendapatkan perhatian publik? Berbeda dengan buku Yasin Vanessa, di buku Yasin Bibi Andriansyah yang dibuat Faisal, terpampang foto anaknya beserta sang menantu.

Empat puluh hari wafatnya Bibi dan Vanessa akan digelar dua keluarga di dua tempat terpisah. Dody sejak jauh-jauh hari menyatakan tidak akan hadir di acara 40 hari yang diadakan oleh keluarga Bibi. Dia memilih membuat acara sendiri di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore