Pacaran, Prilly Latucosina Belum Sepenuhnya Yakin Irzan Faiq Jodohnya

Ari Kurniawan Rabu, 8 Desember 2021 15:30:23
Prilly Latuconsina sudah lama move on dari kegagalan cintanya dengan Maxime Bouttier. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sudah lama move on dari kegagalan cintanya dengan Maxime Bouttier. Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan Irzan Faiq.

Kepada wartawan, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa hubungannya dengan Irzan sudah lama terjalin. Artis 25 tahun ini bahkan juga mengenal dekat keluarga Irzan.

"Memang kita dekat. Aku juga dekat sama kakaknya. Satu circle sama kakaknya. Sering ketemu, sering main ke rumah juga," cerita Prilly Latuconsina.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina menganggap masih terlalu dini untuk menyebut Irzan sebagai jodohnya. Prilly mengatakan saat ini dirinya masih dalam tahap penjajakan, saling mengenal, dan mempelajari kepribadian masing-masing.

Irzan Faiq (Instagram)
Irzan Faiq (Instagram)

"Aku tidak bisa menilai orang dalam waktu singkat. Dalam waktu berapa bulan enggak bisa langsung bisa menilai. Untuk menentukan apakah dia orang yang tepat, butuh waktu yang lama menurut aku," jelas Prilly Latuconsina.

Masa pacaran, menurut Prilly Latuconsina, merupakan momen penting untuk saling mengenal satu sama lain. Prilly tidak ingin keliru memilih calon pendamping hidupnya.

"Pacaran bisa putus, nikah aja bisa pisah, apalagi yang baru dekat sekarang. Jadi aku belum bisa menentukan apakah dia jodohku, apakah dia kriteria yang udah tepat, kita enggak tau kan," ungkapnya.

"Aku percaya, pacaran, bersahabat, sama aja kita mempelajari manusia. Belum tentu juga aku kriteria yang tepat buat dia. Harus memperbaiki diri juga, evaluasi diri juga, baru mengharapkan pasangan yang sesuai kriteria," tandas Prilly Latuconsina.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore