Belum Juga Nikah, Prilly Latuconsina Jadikan Syahrini dan Sandra Dewi sebagai Acuan

Ari Kurniawan Rabu, 8 Desember 2021 21:00:23
Diakui Prilly Latuconsina, usianya sudah sangat cukup untuk berkeluarga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia 25 tahun, Prilly Latuconsina telah mencapai kesuksesan baik dalam hal karier maupun pendidikan. Prilly juga berhasil membangun sejumlah bisnis kuliner.

Namun di balik sukses tersebut, ada satu pertanyaan yang selalu membuntuti Prilly Latuconsina hingga saat ini. Yaitu pertanyaan tentang kapan ia akan menikah.

Diakui Prilly Latuconsina, usianya sudah sangat cukup untuk berkeluarga. Tapi, mantan kekasih Maxime Bouttier itu punya prioritas yang ingin lebih dulu ia kejar.

"Banyak pertanyaan itu, karena sudah krisis ini umurnya nih. Dapat undangan tiap hari juga, teman SD nikah, teman SMP nikah, teman artis nikah. Tapi aku santai aja sih. Karena banyak teman artis juga yang menikahnya di usia matang menurut aku," kata Prilly Latuconsina, saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Prilly Latuconsina kemudian menyebut beberapa nama artis wanita yang menikah di usia kepala tiga. "Kayak Kak Sandra Dewi, menikah di umur 33, Kak Syahrini, jadi aku enggak sendiri. Udah banyak contoh yang memang menikah di usia matang menurut aku," lanjutnya.

Menikah, kata Prilly Latuconsina, butuh kesiapan yang matang baik materi maupun mental. Hingga saat ini Prilly merasa belum cukup siap.

"Mungkin sekarang banyak yang menikah muda karena memang udah siap. Tapi aku belum. Jodoh di tangan Tuhan, pasti ada aja cara ketemunya," ucap Prilly Latuconsina positif.

Saat ini Prilly Latuconsina diketahui tengah berpacaran dengan Irzan Faiq. Kendati demikian, Prilly menganggap masih terlalu dini untuk menyebut Irzan sebagai jodohnya.

"Aku tidak bisa menilai orang dalam waktu singkat. Dalam waktu berapa bulan enggak bisa langsung bisa menilai. Untuk menentukan apakah dia orang yang tepat, butuh waktu yang lama menurut aku," jelas Prilly Latuconsina.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore