Rizky Billar Gambarkan Hubungan dengan Lesti Kejora Bagaikan Pasangan Kura-Kura

Dewi Maharani | 9 Desember 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suatu hubungan memiliki progresnya masing-masing. Ada pasangan yang memiliki kemajuan yang cukup cepat, ada juga yang lambat. Adapun pasangan suami-istri Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki hubungan lambat namun pasti.

Rizky Billar menggambarkan hubungannya dengan Lesti seperti sepasang kura-kura. Melalui Instagram Storynya Selasa (7/12), Rizky Billar menganggap hubungan pernikahannya sebagai pasangan kura-kura yang solid. “Pasangan kura-kura yang benar solid, ideal, dan saling mengisi,”  tulis Rizky Billar.

Penyanyi tersebut membagikan foto sepasang kura-kura yang diposisikan di depan dan di belakang. Ada juga boneka babi yang berwarna pink yang dianggap seperti pengganggu hubungan mereka. “Orang yang suka membanding-bandingkan pasangan kura-kura ini,” tulis Rizky Billar dengan memberikan tanda panah ke arah boneka babi tersebut.

Rizky juga mengakui istrinya adalah sosok yang berprestasi di bidangnya, “Si Les(Lesti) ini sangat berprestasi di bidangnya.” Kemudian secara tersirat dari tulisannya, Rizky memang tidak berprestasi namun ia mampu bertanggung jawab atas langkah selanjutnya yang akan dihadapi kelarga kecilnya itu. “Sementara si Lar(Billar) ini yang memikirkan langkah mereka ke depannya,” tulisnya. Kemudian Rizky kembali lagi menegaskan bahwa dirinya dan Lesti memiliki langkah yang lambat namun pasti. “Memang langkah mereka tidak cepat, tapi yang terpenting mereka tahu arahnya ke mana,” tulisnya lagi.

Rizky Billar mengakui bahwa dirinya sendiri juga memiliki langkah yang lambat namun bisa berhasil hingga di posisi sekarang. Ia juga bercerita bagaimana bisa menjadi sosok Billar yang terkenal.

Berawal dari merantau ke Jakarta pada tahun 2013. Ia mengaku hanya membawa mimpi dan angan-angannya saat itu. Rizky Billar juga membocorkan uang pegangannya yang tidak sampai 2 juta rupiah.

“2013 memutuskan merantau ke jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan,berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua,serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu..yah bahkan tidak sampai 2 juta,” tuturnya.

 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait