Dewi Perssik Ngamuk di Instagram, Sentil Seorang yang Sok Baik untuk Mendiang Vanessa Angel

Supriyanto | 10 Desember 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik marah-marah di Instagram kepada seseorang yang dianggap sok dekat dan sok baik dengan almarhum Vanessa Angel hingga menggalang dana untuk Gala Sky..

Mantan istri Saipul Jamil itu pun menyentil, mengungkap bahwa sosok yang dimaksudnya pernah berbuat buruk pada almarhum Vanessa semasa hidup.

Ungkapan Dewi Perssik di Insta Stories miliknya itu pun jadi sorotan setelah diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid.

"Lu sekarang sok-sokan sok agama banget! Lu sok deket sama Vanessa Angel almarhum," ucap Dewi Perssik tampak emosi.

" Lu lupa sebelum almarhum meninggal lu ngapain aja di DM-nya? Lu kata-katain dia, lu teror dia. Lupa lu? Sekarang sok-sokan muncul mengumpulkan donasi untuk Gala," jelas Dewi Perssik ketus.

Entah siapa yang dimaksud Dewi Perssik karena sampai akhir, pemilik goyang gergaji itu tidak menyebutkan nama. Namun warganet yang melihat kemarahan Dewi Perssik menduga sosok yang dimaksudnya adalah Nikita Mirzani.

"Yang di omongin tu siapa sihh? marisa apa nikita ya," tulis aku, @risyanty.

Ada juga yang menebak kalau yang dimaksud Depe adalah si selebgram Marisya Icha. "yng ngumpulin donasi kan cuma @marissyaicha ga sih," kata @yunitasaputri.

Meski demikian, banyak warganet malah membela sosok yang disentil Depe lantaran melakukan aksi sosial, penggalang dana untuk anak Vanessa. Menurut netizen bisa jadi ingin menebus kesalahannya semasa hidup kepada Vanessa dengan melakukan penggalangan dana.

"Yang penting sekarang dia udah bantu, mungkin dia menyesal atas perbuataannya, makanya dia bantu kumpulin donasi buat Gala, manusia smua ada salah yang penting sekarang udah baik mau membantu," tutur @andivino96.

"Bisa-bisanya semua orang pansos ke almarhumah, kasian tau. Toh kalau yang neror vanessa sekarang baik mungkin dia ngerasa bersalah pernah jahatin vaness," timpal netizen lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait