Wina Natalia Ungkap Rasanya Jadi Istri Anji yang Disebut Musisi Sarat Kontroversi

Indra Kurniawan Sabtu, 11 Desember 2021 16:00:36
Wina Natalia terus diliputi rasa was-was bersuamikan Anji yang dikenal sebagai musisi yang sarat kontroversi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wina Natalia terus diliputi rasa was-was bersuamikan Anji yang dikenal sebagai musisi yang sarat kontroversi. Semenjak menikah dengan Anji sembilan tahun lalu, rasa itu tak hilang. Malah kian menjadi setelah Anji terbelit kasus hukum.

"Aku deg-degan terus. Kalau dia mau ngapain, bahkan kalau dia mau posting konten (di media sosial dan YouTube) tuh kadang-kadang, 'Dia mau posting apa, mau posting apa ya?' Pokoknya banyak deg-degannya sih," ungkap Wina dikutip dari video di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (11/12).

"Tapi mungkin karena udah lama juga, mungkin mulai terbiasa, mulai terlatih mentalnya," sambungnya.

"Jadi enggak apa-apa lagi (berbuat macam-macam)?" tanya Anji di sebelahnya.

"Enggak juga," sergah Wina.

Tidak apa yang mana, Maia penasaran. Anji memastikan untuk narkoba sudah tidak menyentuhnya lagi. Ia kemudian bertanya kepada Wina, "Kalau bunda Maia kan hidupnya udah tenang, karena udah enggak (bersuamikan musisi), kalau kamu pengin hidupnya tenang, caranya 2 nih, kita pisah atau aku berubah?"

Wina tegas menjawab, "Ya berubahlah."

"Ya aku berubah. Aku lebih milih itu," kata Anji.

Anji merasa yakin bisa berubah. Sebab, kejadian narkoba yang baru saja dilewati memberinya banyak pelajaran. Yang utama menurut Anji, "Hidupku ini bukan tentangku, tapi tentang kita (Anji dan Wina) dan mereka (orang tua, mertua, anak-anak, dan tim). Kayaknya sekarang gue lebih kalem deh sekarang." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore