Yakinkan Bisa Berubah, Anji Petik Pelajaran Penting Ini dari Kasus Narkoba yang Menjeratnya

Indra Kurniawan Sabtu, 11 Desember 2021 19:00:31
Wina Natalia dan Anji. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba yang membuatnya sempat mendekam dalam penjara dan harus menjalani rehabilitasi beberapa bulan menjadi pengalaman berharga bagi Anji. Ia meyakinkan tidak lagi menyentuh barang haram itu lagi dan berubah ke arah yang lebih baik.

Keyakinan tersebut diucapkan ketika dia mengisi konten di kanal YouTube Maia AlElDul TV yang diunggah pada Jumat (10/12). Anji mengatakan kasus narkoba yang baru saja dilewati memberinya banyak pelajaran.

"Bisa (berubah) dong. Pelajaran kemarin ngasih pelajaran banyak. Pelajarannya yang paling utama adalah bahwa hidupku ini bukan hanya tentangku tapi tentang kita (Anji dan Wina) dan mereka (anak-anak, orang tua, mertua, dan tim)," ungkap suami dari Wina Natalia.

Kasus narkoba menurut Anji membuat orang tua merasa cemas. Apalagi lingkungan sekitar mereka sering menanyakan kasus yang menimpa anak dan menantunya.

"Jadi kayaknya gue lebih calm, deh sekarang," aku pelantun "Dia".

Apakah Anji "kapok Lombok", tanya Maia Estianty sebagai pewawancara. "Kapok Lombok" adalah kapok yang tidak sungguh-sungguh dan hanya bertahan sesaat.

"Harusnya enggak. Iya, iya (yakin)," jawab Anji bikin adem.

Wina Natalia yang telah memberinya dua anak merespons positif jika Anji bertekad untuk berubah. "Enggak (mengulangi) kan?" tanya Wina.

"Makanya kamu jangan cerewet," Anji mengingatkan kepada Wina.

Cerewetnya Wina masih dalam koridor sebagai seorang istri. Ia sering diliputi rasa khawatir berlebihan tiap kali Anji melakukan sesuatu. Karena itu, setelah kasus narkoba yang lalu Wina mengaku, "Sama timnya sekarang lebih rewel, lebih parnoan. Kebanyakan mikir efeknya ke sini gimana, efek dari sana gimana." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore