Baru Lahir, Rayyanza Malik Ahmad Sudah Punya Tabungan Rp1 Miliar

RIK | 11 Desember 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad baru saja lahir pada 26 November 2021 lalu. Belum juga genap berusia satu bulan, ternyata Rayyanza sudah memiliki tabungan pribadi dengan nominal yang fantastis.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah Rans Entertainment beberapa waktu lalu. Dalam video yang dimaksud, Raffi Ahmad sempat bertanya pada mertuanya, Rieta Amalia soal kado untuk Rayyanza. Awalnya, Rieta Amalia pun menjawab dengan santai.

"Kamu kado-kado melulu. Mama udah beliin sebenernya. Beliin baju-baju tu udah," kata Rieta Amalia.

Mendengar jawaban sang mertua yang demikian, Raffi Ahmad pun tak puas. Menurutnya, jika sekedar baju Rayyanza sudah punya banyak dari hasil endorsment dan pemberian beberapa orang yang lain. Ia pun lantas menantang mertuanya itu untuk memberikan sesuatu yang berbeda dari apa yang sudah dimiliki Rayyanza.

"Aduh baju doang. Baju endorse juga banyak. Jangan yang kasih seperti orang sudah kasih dong," celetuk Raffi.

Tak terima dengan apa yang dikatakan Raffi itu, Rieta Amalia lantas menantang balik Raffi Ahmad. Ia mengajak Raffi ke salah satu bank untuk membukakan rekening untuk Rayyanza. Di situ, Raffi terkejut ketika mengetahui anak keduanya itu diberikan tabungan oleh sang mertua senilai Rp1 Miliar.

"Kasih tahu dulu, mau kasih tabungan berapa? Berapa nominalnya?," tanya Raffi. "Rp1 Miliar," jawab Rieta sambil berbisik pada Raffi.

"Kalau Rp 1 Miliar mah ngomong dong. Mantap nih, harusnya dikasih karpet merah. Aku pakai jas," sahut Raffi Ahmad gembira.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait