Deddy Corbuzier Orang Indonesia Pertama Pemilik Mobil Ferrari Roma Seharga Rp 10 Miliar

Supriyanto Minggu, 12 Desember 2021 04:00:11
Deddy Corbuzier menjadi orang pertama yang memiliki supercar Ferarri Roma. (Foto: Prestige)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier salah satu konten kreator sukses dengan penghasilan ditaksir mencapai Rp 5 miliar sebulan. Tidak heran jika Deddy dijuluki sebagai Father of YouTube di Indonesia. Menambah daftar kekayaanya, Deddy Corbuzier baru-baru ini menambah koleksi mobil mewahnya dengan membeli supercar Ferrari type Roma.

Mantan suami Kalina Oktarani itu mengungkap, dari dulu dirinya tidak terlalu suka dengan jenis mobil sportcar yang berkecepatan tinggi. Alasannya karena terlalu banyak proses yang harus dilewati.

"Intinya adalah gue pengen nyobain, karena dari dulu tidak pernah suka sportcar karena masuknya susah, jadi gue lebih suka mobil yang gede-gede," ungkap Deddy Corbuzier di channel YouTube Prestige Production belum lama ini.

Namun akhirnya Deddy Corbuzier mendobrak pemikirannya. Ia merasa perlu memiliki mobil mewah jenis sportcar yang bisa dipajang di rumahnya.

"Akhirnya gue pikir maybe once in a life I need to have one (mungkin sekali dalam hidupnya harus punya satu mobil sport). Akhirnya ya sudahlah dapat ini," terang Deddy Corbuzier.

Kepada Rudy Salim sebagai CEO Prestige Motorcars, mentalis pemandu acara Hitam Putih itu menceritakan, sebelumnya sudah tertarik dengan Ferrari entry level, Portofino dengan harga Rp9 miliar saat peluncuran.

Sayangnya, type Portofino sudah keduluan ada yang memiliki, ayah dari Azka itu pun membatalkan niatnya. "Tadinya gue mau ambil Portofino, terus diracunin teman katanya ngapain Portofino udah banyak yang punya. Kalau Ferrari Roma kan belum ada yang punya," cerita Deddy Corbuzier.

Importir mobil mewah itu pun menegaskan, bahwa Deddy Corbuzier adalah orang pertama di Indonesia yang membeli Ferrari type Roma.

"Menurut saya ini satu-satunya nih pertama di Indonesia, kemarin sempat dimasukin tapi untuk demo (pameran), masih setir kiri. Ini benar-benar road legal dan sudah terjual beli. Ini adalah pemilik Roma pertama di Indonesia," jelas Rudy Salim.

Lantas berapa harga mobil Ferrafi Foma yang dibeli ileh Deddy Corbuzier?

Harga Ferrari Roma rupanya berbeda, tergantung dari kustomisasi fitur. Namun saat berbincang dengan Rudy Salim, Deddy keceplosan menyebut bahwa harga dari mobil sportcar miliknya tembus di angka Rp 10 miliar.

"Gue beli Ferrari Roma supaya masuk konten Anda doang, jadi masuk ke konten lu bayar Rp 10 M," ucap Deddy Corbuzier samnil tertawa.

Ferrari Roma memiliki desain mirip Grand Touring Ferrari yang melegenda sejak 1960-an. Ferrari Roma memiliki banyak karakteristik dengan memadukan desain modern yang menunjukkan sporty dan tangguh.

Ferrari memasang mesin 3.900 cc V8 twin turbo yang dipadukan dengan transmisi delapan percepatan. Outpot maksimal mobil ini tembus 620 hp dan torsi maksimal mencapai 760 Nm.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore