Kondisi Terkini Nathalie Holscher Usai Melahirkan Anak Pertama dari Sule

Ari Kurniawan | 13 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Pada 11 Desember 2021, Nathalie melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan pelawak bernama asli Ntis Sutisna itu. 

Suka cita juga dirasakan nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher. Hetty bersyukur persalinan caesar yang dijalani Nathalie berjalan dengan sangat lancar. Hetty pun menceritakan kondisi terkini sang cucu usai melahirkan. 

“Dia senang sekali. Nggak ada keluhan. Tadi ngobrol sama saya," kata Hetty, kepada wartawan di Brawijaya Hospital Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (12/12). 

Sejak Nathalie Holscher dibawa ke rumah sakit, Hetty mengaku tidak berhenti mendoakan cucunya agar segala proses dilancarkan. Meski belum sempat melihat secara langsung, Hetty sedikit menceritakan wajah anak Nathalie dan Sule.

"Hidungnya ada (seperti) Nathalie. Sepintas ada Sule-nya juga, ya, sepintas. Tapi kalau baby kan masih bisa berubah-ubah," ungkapnya. 

Sebelumnya, Nathalie Holscher dijadwalkan melahirkan pada 12 Desember 2021. Tetapi, bayi lelaki Nathalie dan Sule itu dilahirkan pada 11 Desember 2021 sekira pukul 11 malam. “Tadinya 12.12, cuma rencana Tuhan segala-galanya, kita nggak tahu, ya. Memang prosesnya harus begitu,” jelasnya. 

Bagi Hetty, kehadiran putra Nathalie Holscher dan Sule merupakan hadiah menyambut Hari Natal. “Iya lah, hadiah yang luar biasa, buat kita semua,” tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait