Nikita Mirzani Singgung Keluarga Musisi Kabur dari Karantina, Sindir Ahmad Dhani?

Ari Kurniawan Senin, 13 Desember 2021 12:30:35
Nikita Mirzani kembali jadi sorotan usai menulis sindiran tentang keluarga musisi yang mangkir dari kewajiban karantina. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani diketahui sebagai salah satu orang yang bersuara paling keras agar Rachel Vennya bisa dijerat hukum usai kabur dari karantina. Berkali-kali janda tiga anak itu melontarkan harapannya agar Rachel dibui karena tindakannya yang dinilai membahayakan kesehatan masyarakat.  

Kali ini, Nikita Mirzani kembali jadi sorotan usai menulis sindiran tentang keluarga musisi yang mangkir dari kewajiban karantina. Nikita Mirzani awalnya membandingkan hukum yang berlaku antara masyarakat kecil dengan Rachel Vennya. 

Unggahannya itu diuunggah ulang oleh Fitri Salhuteru. Nikita Mirzani kemudian menyinggung keluarga musisi yang tak menjalani karantina sebagaimana mestinya "Ada yang kabur lagi tuh kakak, satu keluarga musisi terkenal," tulisnya. 

Nikita Mirzani tidak menyebut secara langsung siapa keluarga musisi yang ia maksud. Namun, postingan tersebut bertepatan dengan heboh berita Ahmad Dhani dan keluarganya yang diduga tidak menjalani karantina selama 10 hari usai kembali dari Turki. 

Dugaan Ahmad Dhani tak memenuhi kewajiban karantina pertama kali mengemuka lewat unggahan akun Instagram pegiat media sosial, Adam Deni (@adamdenigrk). Adam membagikan tangkapan layar dari direct message pengguna Instagram lain yang mengaku dirinya sempat bertemu Ahmad Dhani dan keluarga di Turki pada 2 Desember 2021.

Namun pada 9 Desember, pengguna Instagram tersebut mengatakan sejumlah temannya bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di salah satu mal Jakarta. Selain itu, pada 11 Desember, ketiga anak Ahmad Dhani, yakni Al, El, da Dul, juga diinformasikan keliling Jakarta menggunakan helikopter.

"Mohon izin bertanya dengan etika saya yg sangat SOPAN, apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi? Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina? Dan jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR? Mohon izin jangan hujat & jangan ciduk saya karena saya bertanya dengan sangat SOPAN.," tulis Adam Deni dalam unggahannya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore