Robby Purba Alami Kecelakaan, Darahnya Disebut Tak Berhenti Mengalir

RIK | 14 Desember 2021 | 14:00 WIB

Presenter Robby Purba baru saja ditimpa kejadian naas. Ia diketahui mengalami kecelakaan sampai harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Bahkan, akibat kecelakaan itu pun darah yang ada di tubuhnya sempat tak berhenti mengalir.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Robby Purba di halaman Instagram, Selasa (14/3) dini hari. Di situ, ia mengunggah video singkat ketika dirinya saat berada di IGD pasca kecelakaan.

Robby Purba menyebut jika dirinya baru saja terjatuh. Hal yang dialaminya itu pun akhirnya membuat mantan partner Roy Kiyoshi itu menerima beberapa jahitan di bagian tangan.

"Akhirnya punya jahitan lima saja. 02.27 a.m, hari ini berakhir di IGD guys," kata Robby Purba di Instagram. 

Lebih lanjut, Robby Purba juga menjelaskan sedikit tentang kronologi kecelakaan yang dialaminya. Luka dibagian tangannya disebabkan lantaran ia menggunakan tangan tersebut untuk menahan tubuh saat terjatuh.



Meski baru saja mengalami kejadian pahit, namun Robby Purba tak lantas meratapi nasibnya. Bahkan, beberapa saat setelah menerima jahitan di tangan, ia sempat berkelakar dengan pria yang menemaninya di rumah sakit.

"Aku yang jatuh, mereka yang panik. Mungkin takut asetnya kenapa-kenapa," ucap Robby.

"Biasa, namanya aktor film action, Lutung Kasarung," kata Robby Purba saat ditanya salah satu pria tentang apa yang baru saja dialaminya.

Meski sedang berkelakar untuk sekedar mengurangi rasa sakit, namun nyatanya kecelakaan yang baru saja dialaminya itu masih amat membekas di benak Robby Purba. Ia masih ingat betul seberapa banyak darah yang keluar dari tubuhnya saat kecelakaan itu terjadi.

"Darahnya enggak berhenti, aku turun dari lantai tiga ke lantai satu. Aku tampung tadi, kalian lihat enggak sih? dimakan setan tuh tadi," kata Robby Purba pada orang yang mendampinginya di rumah sakit.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait