9 Tahun Menjanda, Nova Eliza : Enak Loh

RIK | 15 Desember 2021 | 12:00 WIB

Nova Eliza termasuk artis yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Pasca bercerai dengan Mirwan Suwarso pada 2012 lalu, ia jarang terlihat memiliki kedekatan spesial dengan seorang pria.

Perempuan 41 tahun itu mengakui jika saat ini statusnya masih single. Baginya, hidup sendiri tanpa pasangan pun tak mengurangi kebahagiaannya sebagai manusia.

"Enak loh single," bilang Nova Eliza sambil tertawa dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment.

TABLOIDBINTANG.COM - "I mean kebahagiaan itu buat aku membahagiakan orang lain. Kalau orang lain bahagia, aku ikut bahagia," lanjutnya kemudian.

Bagi ibu satu anak itu, prioritas hidupnya saat ini adalah memberikan kebahagiaan untuk anak dan keluarga terdekatnya. Hal itu menurutnya sudah cukup memberikan kebahagiaan.

"Dengan lihat mereka bahagia, itu bahagia buat aku," katanya.

Terkait pasangan hidup, wanita berdarah Aceh itu tak mau ambil pusing. Ia berpendapat, kebahagiaan hidup tak melulu digambarkan dengan kehidupan rumah tangga yang sempurna.

Ketimbang fokus memikirkan pasangan, ia lebih memilih untuk memasrahkan hal itu pada takdir Tuhan.

"Buat aku kalau soal partner, kalau memang enggak ada, enggak apa-apa juga sih. Karena kebahagiaan kita beda-beda, enggak harus fokus ke situ. Kalau memang ada jalannya ya enggak perlu dipaksakan," tandas Nova Eliza.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait