Pajang Foto Berdua, Anya Geraldine Didoakan Jadian dengan Ariel NOAH

Supriyanto | 15 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine sampai sekarang belum juga mengumumkan siapa kekasih barunya. Padahal pemain series Layangan Putus itu beberapa kali memajang foto liburan berdua dengan pria, ia tampak sengaja merahasiakannya.

Namun baru-baru ini, Anya Geraldine menjadi sorotan lantaran mengunggah foto mesra dengan dengan Ariel NOAH. Foto berdua dengan vokalis band yang diidolakan banyak wanita itu dipajang di akun Twitter Anya, @anyaselalubenar.

Dalam foto Anya Geraldine tampak bahagia selfie bareng Ariel NOAH. Senyum semringah menghiasi wajah keduanya. "Kemarin," tulis Anya Geraldine memberi keterangan foto.

Foto tersebut diambil saat Anya nonton penampilan Ariel di konser BRImo x Noah : Second Chance di Hutan Kota, Jakarta, Selasa (13/12).

Postingan Anya Geraldine di Twitter itu pun direspons netizen. Hingga Rabu (15/12) siang foto Anya dan Ariel sudah disukai 30 ribu pengguna Twitter dan seribu lebih komentar membanjiri postingan tersebut.

Beberapa netizen justru salah fokus dengan wajah Ariel yang terlihat masih muda, tampak sepantaran dengan Anya. Padahal, Ariel 15 tahun lebih tua dari Anya.

 "Ariel membuat lelaki se Indonesia iri. Awet muda dan karismatik," tulis akun @Djarotprasetyo3.

Tak sedikit dari netizen yang berharap Anya dan Ariel berkolaborasi dalam sebuah proyek.

"Anya kolab ma ariel seru kayaknya," ujar @tria_agustin04.

"Kak Anya mending sama mas Boril aja daripada sama si Aris, istrinya kasiaaaaan," ungkap akun @cichayy.

Rupanya, sudah sejak lama rupanya Anya berharap bisa melihat langsung aksi panggung Ariel bersama NOAH. Dan hari itu bagai mimpinya menjadi kenyataan. Dalam sebuah video, perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu pernah mengungkapkan betapa ngefansnya dia pada Ariel.

"Aku tuh sudah suka Kak Ariel dari aku SD. Dulu aku beli kaset-kasetnya dan segala macam, dengarin pakai walkman," bener Anya Geraldine di tayangan YouTube.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait