Hamil 6 Bulan, Siti Badriah Sudah Siapkan Nama untuk Anaknya

Rara Dwi Citra Kamis, 16 Desember 2021 02:00:23
Pasangan artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengaku telah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya nanti. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin, mengaku telah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya nanti. Meskipun pasangan ini belum mengetahui jenis kelamin anak, tetapi sudah menyediakan beberapa daftar nama untuk anak laki-laki atau perempuan.

“Nama sudah, cewek atau cowok sudah. Kalau misalkan cowok kita sudah punya list. Untuk cewek, aku sudah siapin empat list. Cowok tuh lima list kalau enggak salah,” tutur Krisjiana Baharudin.

Pasangan yang menikah 29 Juli 2019 sengaja belum mencari tahu apa jenis kelamin dari sang buah hati. Mereka mengaku akan mengetahuinya saat acara pesta gender reveal agar surprise untuk diri sendiri dan juga keluarga.

“Penasaran banget sih sebenarnya, pengin tahu cewek apa cowok. Tapi aku masih tunggu biar surprise sampai baby gender reveal,” ucap Krisjiana.

Siti Badriah dan Krisjiana. (Instagram)
Siti Badriah dan Krisjiana. (Instagram)

Dari nama-nama yang sudah disiapkan, mereka mengatakan kalau hal itu adalah hasil diskusi yang dilakukan keduanya. Ketika sudah mengetahui kelamin dari si jabang bayi, barulah segera ditentukan nama yang pas dan cocok.

Ditanya mengenai jenis kelamin apa yang diharapkan untuk calon bayinya, pasangan ini tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. “Apa aja (jenis kelamin),” ungkap Krisjiana.

Meskipun sudah menyiapkan berbagai nama untuk anaknya nanti, Sibad dan suaminya belum menyiapkan perlengkapan dan kebutuhan sang calon bayi. “Belum (beli), kan belum tahu cewek atau cowok jadi belum bisa beli apa-apa,” ujar Kris.

Meskipun belum mengetahui jenis kelamin sang buah hati, keduanya selalu rutin untuk USG dan konsultasi mengenai kehamilan Sibad. Kebahagiaan pasangan ini semakin dilengkapi ketika calon anaknya sudah bisa menendang-nendang, yang berarti mampu berinteraksi dengan kedua orang tuanya. “(Usia kehamilan) Siti sekarang sudah enam bulan, sudah bisa nendang-nendang. Lucu banget,” lanjutnya.

Penantian pasangan ini selama dua tahun untuk memiliki momongan sudah terbayar. Pelantun lagu “Lagi Syantik” kini usia kandungannya sudah memasuki trimester 2 atau enam bulan. Selama masa kehamilan, Siti Badriah tak pernah ngidam yang aneh-aneh dan jarang merepotkan sang suami.

(Rara Dwi Citra)


Penulis Rara Dwi Citra
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore