Anak Krisdayanti Ulang Tahun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beri Kado Fantastis!

Redaksi | 16 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja memberikan kado kejutan untuk anak kedua KrisdayantiKellen Lemos. Kellen yang berulang tahun ke-9 menginginkan sepatu futsal sebagai hadiah ulang tahunnya. Ia sangat menyukai klub sepak bola Manchester United. 

Mengetahui hal tersebut, suami Aurel Hermansyah ini segera pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari serta memilih sepatu futsal yang terbaik dari berbagai merek. “Karena kemarin Kellen ditanya mau hadiah apa, dia minta sepatu futsal. Jadi kita akan cari semua merek sepatu futsal,” ujar Atta dalam kanal YouTube AH, Senin (13/12).

Setelah mencari dan memilih mulai dari merek lokal hingga internasional, Atta dan Aurel terus berkeliling mal untuk membeli sepatu futsal tersebut. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini membeli ratusan sepatu futsal yang bisa dipakai seumur hidup. Jadi, kelak Kellen tak usah membeli dan tak khawatir untuk gonta-ganti. “Kita bikin sizenya 39, 40, 41, 42, supaya nanti Kellen dari muda sampai tua enggak usah beli sepatu bola seumur hidup,” tutur Atta.

Ketika pulang, Atta dan Aurel bergegas memberikan kejutan tersebut. Tak main-main, sepatu futsal yang telah dibeli dibawa menggunakan satu truk. “Itu mobil boksnya sudah siap, sekarang kita tinggal surprise-in Kelle. Sekarang Kellen panggil mimi,” ucap Atta.

Melihat kejutan itu, keluarga besar Krisdayanti dan Anang Hermansyah syok dan tak menyangka Kellen akan diberikan kejutan sebesar itu. Wanita yang akrab dipanggil Mimi itu pun terharu dan bersyukur atas kebaikan dari Atta dan Aurel. “Wah, ini kayak toko sepatu,” kata Kellen Lemos.

“Kok banyak amat sepatunya? Gila, mimi terharu sekali bukan hanya orang tua yang bersyukur atas bertambah usia adiknya Kakak Aurel dan Abang Atta yang paling kecil dari Mimi,” timpal Krisdayanti.

Kellen Lemos tampak senang dan bahagia mendapatkan kejutan itu karena keinginannya terwujud. Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada kedua kakaknya tersebut.

Thank you buat Bang Atta sepatu-sepatunya, aku seneng banget. Terus bisa main futsal pakai semua itu sepatunya,” pungkas Kellen.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait