Adhisty Zara Kena Bully karena Ucapan Duka ke Laura Anna Dianggap Tidak Pantas

Supriyanto Kamis, 16 Desember 2021 13:30:05
Adhisty Zara kembali jadi sasaran bully warganet. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara kembali jadi sasaran bully warganet hingga trending di Twitter. Hal tersebut lantaran pemain film Dua Garis Biru itu mengeluarkan ucapan belasungkawa dengan kalimat yang kurang tepat kepada selebgram Laura Anna.

Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12) kemarin diduga karena asam lambung. Lewat sebuah postingan di Instagram yang kini sudah dihapus, Adhisty Zara mengaku kehilangan sosok Laura. Mantan member JKT48 mengunggah foto Laura Anna dengan menambahkan kalimat perpisahan. Sayangnya, ucapan duka tersebut justru menjadi sorotan.

“Rest in Peace sayang, sekarang kamu udah tidak sakit lagi! Nanti kita joget bareng lagi,” tulis Adhisty Zara dalam unggahan di Instagram Story, @zaraadhsty pada Rabu (15/12).

Unggahan Adhisty Zara itu bikin heboh setelah diunggah ulang oleh akun gosip. Banyak yang gagal fokus dengan maksud kalimat ‘Joget bareng lagi’ di akhir ucapan duka tersebut. Banyak netizen memberikan komentar nyinyir terhadap Zara karena dianggap menunjukkan ketidaksopanan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Sadar dirinya jadi pergunjingan warganet, Adhisty Zara mengungkap bahwa dirinya tidak peduli dengan komentar warganet. Tidak ada penjelasan kalimat duka yang dikeluarkan, Adhisty Zara hanya menyebut jika netizen selalu benar.

“Gara-gara aku salah ketik ya, gara-gara aku bingung harus berkata-kata apa, harus banget bikin namaku jelek lagi, memang netizen yang paling bener, siaaap,” tulis Zara dalam Insta Stories miliknya sambil memajang foto berlatar hitam putih.
 
Adhisty Zara dan Laura Anna tampak berteman baik. Laura Anna seringkali memberikan dukungan kepada Adhisty Zara kala keadaannya yang sedang terpuruk.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore