Tidak Dapat Restu dari Mama, Anya Geraldine Kabur dari Rumah

Indra Kurniawan Jumat, 17 Desember 2021 10:00:33
Anya Geraldine (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine dikenal kerap berganti pacar. Tak lama setelah putus, ia cepat menemukan pengganti. Saat ini bintang web series Layangan Putus sedang merajut kasih dengan Nadif Zahiruddin. 

Anya mengaku mengenal pacaran untuk pertama kali di usia 13 tahun saat duduk di bangku SMP kelas 2. Namanya cinta monyet, gaya pacaran Anya dan sang pacar seperti anak remaja pada umumnya. 

"SMS-an dulu awal-awal. Telepon pakai Esia, gitu kan. Palingan nonton bioskop. Gitu, gitu (pacarannya)," kata Anya dikutip dari video di kanal YouTube TonightShowNet.

Duduk di bangku SMA, Anya punya pacar lain hingga bertahan enam tahun lamanya. Usia 14 tahun, karena hubungannya tidak mengantongi restu orang tua, Anya kabur dari rumah.

"Aku kabur dari rumah gara-gara mamaku enggak setuju aku pacaran sama orang," kata Anya. 

Lebih dari seminggu kabur dari rumah, Anya Geraldine menumpang tinggal di rumah temannya. Mirisnya, ia tidak memegang uang sama sekali setelah kartu ATM diambil oleh mamanya.

"Jadi kalau di kampus aku beli es teh Rp 2.500. Kalau lapar makan cilok Rp 5 ribu dapat 10 biji," sebut Anya, mengingatkan kepada para penggemarnya untuk tidak mencontoh langkahnya yang kabur dari rumah. 

"Kalau sekarang dipikir, 'Ngapain sih lu (kabur)? Aneh bangetJangan dicontoh ya, sangat, sangat bodoh sekali (apa yang aku lakukan)," tukasnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore