Kado untuk Anak Kedua, Raffi Ahmad Bikin Kebun Binatang Seluas 2,6 Hektar

Ari Kurniawan | 17 Desember 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bahagia menyambut kehadiran anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, yang lahir pada 26 November 2021.

Sebagai wujud rasa cintanya, Raffi Ahmad mempersembahkan hadiah yang sangat istimewa. Tak main-main, suami Nagita Slavina itu membuat kebun binatang yang ia dedikasikan khusus untuk sang buah hati. 

Jumat (17/12), Raffi Ahmad melakukan groundbreaking pembangunan kebun binatang yang diberi nama RANS Carnival City Zoo, di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Raffi menargetkan kebun binatang yang berdiri di atas tanah seluas 2,6 hektar itu sudah bisa dibuka pasa Lebaran tahun depan. 

"Jadi ini terinsipasi setelah Nagita melahirkan Rayyanza. Saya terbesit ingin banget sama-sama memiliki semangat untuk keluarga bisa memiliki tempat untuk mereka bisa fun kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di outdoor. Anggapnya ini hadiah buat Rayyanza," ujar Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad berharap pandemi covid-19 semakin reda, sehingga rencananya bisa berjalan sesuai harapan. Raffi berharap, kebun binatangnya nanti bisa jadi pilihan keluarga Indonesia yang ingin berlibur. 

"Tidak menutup kemungkinan akan buka lagi di beberapa kota. Ini adalah langkah awal kita membangun negeri ini, membangun tempat untuk family karena selama ini kita sudah terkepung oleh covid-19," jelas Raffi Ahmad.

"Jadi ini kado dari saya untuk Rayyanza dan juga untuk Rafathar. Mudah-mudahan mereka juga harus kita kasih rasa empati dan simpati kepada binatang karena binatang juga makhluk hidup, makhluk Allah yang kita sayangi juga," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait