Jual Mobil Alphard Miliknya, Billy Syahputra Diingatkan Iis Dahlia untuk Stop Main Perempuan

Supriyanto Minggu, 19 Desember 2021 21:00:30
Iis Dahlia (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra ingin menjual salah satu mobil mewah miliknya, Alphard hitam yang selama ini dipakainya wara-wiri. Adik kandung almarhum Olga Syabputra itu pun menawarkan mobil miliknya ke Iis Dahlia. Bukannya mendapat kesepakatan jual beli, Billy malah dinasihati Iis lantaran diduga bangkrut.

Billy mengatakan ada alasan tertentu mengapa ia berniat untuk menjual mobil mewah miliknya. Mantan kekasih Amanda Manopo itu pun menegaskan kalau mobil yang dijualnya resmi milik dirinya.

"Kenapa gue mau jual mobil karena ada satu lain hal yang tidak perlu dijelaskan di sini. Intinya gue mau jual sesuatu yang memang punya gue, bukan orang lain," ujar Billy Syahputra di channel YouTube miliknya pada Minggu (19/12).

"Mama (Iis Dahlia) mau beli mobil Billy, enggak? Mama enggak mau niatan nambah mobil?" tambah Billy Syahputra.

Iis yang didatangi Billy dengan menunjukan mobil yang ingin dijual pun kaget. Bahkan ibunda Devano Narendra itu pun kasihan kepada Billy lantaran diduga bangkrut sampai menjual mobilnya.

"Lu mau ngapain. Kenapa? Lu bangkrut, sampai mau jual mobil banget anak gua. Kasihan banget," ucap Iis Dahlia menanyakan maksud Billy.

Mendengar perkataan Iis Dahlia, Billy pun tertawa. Billy mengaku leboh baik menjual batang miliknya daripada mengemis meminta bantuan orang lain.

"Yang penting Billy enggak minta. Yang penting apa pun yang Billy punya, barang milik pribadi kalau bisa dijual yaa dijual," ungkap Billy Syahputra tersenyum.

Lagi-lagi Iis Dahlia mengeluarkan kalimat nyinyir keada Billy. Billy disarankan untuk menata hidupnya dan tidak hanya memikirkan wanita saja.

"Makanya jangan main cewek mulu," ucap Iis Dahlia meledek.

Sayangnya rencana Billy Syahputra menjual mobil tidak berjalan sesuai harapan. Iis tidak mau membeli mobil Toyota Alphard yang ditawarkan Billy dengan alasan sudah memiliki mobil jenis yang sama.

"Mama Alphard sudah ada. Alphard memang lebih banyak mama yang pakai. Simpen barang banyak, dan memang nyaman pakai mobil ini," tndas Iis Dahlia.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore