Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Pilih Rayakan Natal dan Tahun Baru bersama Gading Marten

Supriyanto | 19 Desember 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin putus setelah tiga tahun berpacaran. Kabar tersebut diakui oleh Gisella sendiri setelah sempat ditutup-tutupi. Artis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu juga membantah putus dengan Wijin karena ada orang ketiga.

Setelah putus, Gisel pun memutuskan merayakan natal dan libur tahun baru tanpa Wijin. Namun, Gisella Anastasia mengungkap, dirinya akan pergi ke Bali dan bertemu dengan mantan suaminya, Gading Marten untuk perayaan natal dan tahun baru.

"Iya niatnya pergi ke Bali kebetulan dapat izin pergi keluar jadi ke Bali. Di sana ada Gading juga tapi nggak, nggak ada Wijin. Aku itu sebenernya nggak janjian sama Gading tapi kan emang biasanya semua orang pasti ke Bali liburan," ungkap Gisella Anastasia kepada wartawan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12)

Pemain film Cek Toko Sebelah itu juga beralasan ingin mengajak putri semata wayangnya pergi liburan. "Kan Gempi juga pingin bisa keluar jadi sekalian ajak ke Bali biar dia happy juga," terang Gisella Anastasia.

Meski sudah putus dari Wijin, Gisel mengaku masih menjalin hubungan baik dan menjalankan bisnis bersama. Gisella Anastasia tidak menampik sempat sedih dan kecewa saat harus berpisah dengan Wijin.

"Rasa kehilangan setelah putus pasti ada tapi aku masih berhubungan baik sama dia. Keluarga juga baik-baik aja. Masih ada juga bisnis bareng," beber Gisella Anastasia.

Saat ditanya soal rencana mencari pasangan baru sebagai pengganti Wijin, Gisella mengaku tidak mau memasang target.

"Aku nggak ngejar harus ada pasangan, sendiri pun nggak apa-apa karena memang kan udah jalannya harus melayani Tuhan dan keluarga. Kalau suatu hari berjodoh ya aku nggak menutup kemungkinan dan jadi jalanin aja. Semoga aku sama Wijin makin dengan dengan Tuhan dan makin luar biasa setelah ini," pungkas Gisella Anastasia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait