Sering Di-Prank Rizky Billar, Lesti Kejora Anggap sebagai Bentuk Perhatian

Ari Kurniawan Senin, 20 Desember 2021 06:00:12
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki banyak sekali penggemar. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki banyak sekali penggemar. Selain karena cara mereka berinteraksi, netizen menyukai pasangan ini karena selalu bikin heboh lewat candaan di media sosial dan prank-prank yang mereka buat kepada satu sama lain maupun orang lain.

Namun prank yang mereka buat semata-mata bukanlah keisengan untuk membuat pasangan kesal aja, melainkan jadi salah satu bentuk perhatian satu sama lain sebagai suami istri. 

Menurut Lesti, walaupun Rizky Billar sangat jahil dan tidak bosan-bosannya membuat prank, ia tidak pernah lengah untuk menjaga serta memenuhi semua kebutuhan Lesti yang tengah mengandung anak pertama.

“Perang prank adalah salah satu cara kami menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Kadang Kakak bikin Dede kesel, dan juga sebaliknya,” tulis Lesti Kejora pada akun instagramnya. Tapi, sebagai Suami, kakak juga terus siaga dalam memenuhin semua kebutuhan Dede dan calon bayi. 

Sedangkan Sebagai istri, Dede juga selalu rajin menjaga kesehatan badan serta keindahan kulit.  "Jadi bikin kami makin sayang pokoknya," lanjutnya. 

Kesiagaan Billar pada Lesti terbilang totalitas karena Rizky Billar benar-benar memperhatian kesehatan calon ibu dari anak pertamanya, termasuk urusan perawatan kulit. Billar harus memperhatian produk perawatan yang digunakan Lesti aman dari efek samping apa pun.

Rizky Billar telah memilih semua produk perawatan kulit yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Dalam hal ini, Lesti memakai produk dari MS Glow Beauty yang terbukti bebas dari kandungan hydroquinone yang diklaim membahayakan kulit terutama untuk ibu hamil. Tidak cuma untuk istri, Billar juga merawat kulit dengan produk dari MS Glow For Men agar kulit tetap sehat dan terawat.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore