Diajak Rizky Billar Jalan-Jalan Naik Bajaj, Lesti Kejora Ngambek 

Ari Kurniawan | 20 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keseharian Rizky Billar dan Lesti Kejora tak perna luput dari sorotan netizen. Banyak netizen yang terhibur dengan canda tawa pasangan pemain sinetron dan penyanyi dangdut ini.

Baru-baru ini, netizen dibuat heboh oleh Lesti yang tiba-tiba ngambek saat diajak jalan-jalan naik bajaj oleh Rizky Billar. Melihat istrinya tiba-tiba berubah, Billar bingung dan langsung meminta maaf.

“Sayang maaf yaa, maksud aku ajak kamu jalan-jalan naik bajaj biar kita bisa nostalgia waktu duluu.  tapi, aku nggak tau kalo kamu lagi badmood, terus kamu malah jadi bete sama aku," tulis Rizky Billar dalam unggahan media sosialnya. 

Momen nostalgia yang menjadi niat Rizky Billar pun berantakan. Terlihat kehabisan ide karena Lesti yang tak acuh membuat Billar semakin bingung hingga meminta bantuan netizen.

”Guysss gimana ya, dede malah bete nih gara-gara aku ajak naik bajaj . bantuin dong guyss gimana biar dede maafin akuu??," tanya Billar dengan pasrah.

Karena perhatian netizen terhadap pasangan ini sangat tinggi. Respon netizen menjadi sangat beragam, mulai dari saran yang serius hingga candaan yang kocak.

“Ajak makan tahu bulat sama sotong sambal naik bajaj kali bang dede lesti maunya," ucap netizen bantu Rizky Billar.

Tidak hanya netizen, sampai artis Teuku Wisnu pun juga ikut mengomentari postingan dari Rizky Billar yang meminta maaf kepada Lesti.

“Bajaj di India banyak bro”, tulis komentar Teuku Wisnu. 

Salah satu pengusaha ternama, Rudy Salim pun juga ikut mengomentari Rizky Billar yang sedang meminta maaf kepada Lesti dengan menawarkan mobil listrik mewah Tesla.

“Kebetulan ada stock tesla merah biru hitam," sahut Rudy Salim.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait