Hati Arie Untung Hancur Melihat Putranya Tergeletak Tak Berdaya di Rumah Sakit

Supriyanto Senin, 20 Desember 2021 13:00:11
Arie Untung. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung sedang diselimuti perasaan sedih lantaran putranya, Mizbareta Yusuf Attallah sedang berbaring di rumah sakit untuk jalani perawatan. Dalam unggahannya di Instagram, Arie Untung membagikan kondisi anaknya yang tampak terbaring dengan selang bantuan pernapasan.

Dari postingan tersebut, suami Fenita Arie itu mengungkap kesedihannya melihat Yusuf yang tampak tak berdaya di atas tempat tidur tumah sakit. Menurut Arie, banyak hal dirasakan saat menjadi orang tua yang menyaksikan proses pertumbuhan anak-anaknya.

"Fase jadi orang tua ternyata kaya roller coaster yah. Fase melihat anak-anak lahir, main lucu-lucu itu cuma fase awal. Sisanya sepanjang perjalanan banyak fase-fase berikutnya," tulis Arie Untung di akun Instagram @ariekuntung, Minggu (19/12).

Arie Untung merasa hancur hatinya tatkala memandang Yusuf dengan selang oksigen di hidung. Bahkan Arie menyebut kesedih lannya melebihi yang lain.

"Fase senang atau sedih selalu akan hadir sepanjang hidup tinggal kita menerima Qadarullah dengan ikhlas. Fase liat anak sakit sedihnya ngalah-ngalahiin jaman apapun. Dikirimin foto begini aja hati ancur banget," terang Arie Untung.

Namun, Arie Untung bersyukur saat ini kondisi putranya mulai membaik. "Terimakasih doanya om tante semua. Alhamdulillah @yussuf_athalla sudah membaik kondisinya," tutur Arie Untung.

Arie Untung menambahkan, tanpa rencana jauh-jauh hari akhirnya Yusuf disunat. Keputusan tersebut diambil demi kesehatan buah hatinya.

"Biar sehat adek tanpa rencana akhirnya jadinya sekalian dikhitan. Qadarullah. Kita jaga kesehatan semua yah," terangnya.

Postingan Arie Untung membuat kerabat dan netizen terenyuh. Beberapa teman selebritis langsung memberikan doa untuk kesehatan Yusuf.

"Cepet sembuh anak sholeh," ungkap @baimwong.

"Get well soon", tulis @iam.evansanders

"Semoga lekas sembuh Adek sayang," timpal @ineztagor

Arie Untung dan Fenita Arie menikah pada 5 Februari2005 lalu. Saat ini, pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Misbareta Yusuf Athalia, Misbareta Fathir Gavin Daffa.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore