Pakai Dompet Murah, Agnes Mo: Kenapa Harus yang Mahal

Supriyanto | 21 Desember 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo mencuri perhatian warganet karena dibalik kehidupannyan yang glamour, pelantun Matahariku itu memiliki dompet yang sederhana dan praktis dengan harga sangat murah. Dalam sebuah acara yang dipandu Indra Herlambang, Agnez Mo sempat memperlihatkan dompetnya.

Sebelumnya, Agnez Mo mengaku senang beperhian membawa tas kecil yang berisi dompet. Manurut Agnes, tas kecil adalah salah satu benda favorit yang wajib dibawa. Menurutnya benda tersebut penting karena berisi barang kebutuhannya. Maka dari itu ia membutuhkan dompet yang minimalis agar bisa masuk ke dalam tas.

"Gue selalu percaya namanya barang-barang yang practical. Jadi, dulu beli dompet LV, channel, apa segala macam, sementara gue demen tas-tas sekecil ini," ujar Agnez Mo, dikutip detikcom, Minggu (19/12). 

"Akhirnya yang lain nggak masuk. Cuma dompet doang. Terus gue mikir, gue balik, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya yang ...," lanjut Agnez Mo sambil tersenyum. 

Lalu Indra Herlambang meminta agar Agnez Mo memperlihatkan dompetnya. Agnez Mo kemudian menunjukan dompet pribadinya. 

Melihat dompet yang dimiliki Agnes Mo, Indra Herlambang dan penonton pun terkejut. Ternyata dompet Agnez Mo hanya sebatas amplop putih biasa. Agnez Mo pun tak berhenti menahan tawanya. 

Dalam amplop yang dipegang Agnez Mo, terdapat beberapa lembar uang Rp 100 ribuan. Indra Herlambang kemudian kembali menghibur dengan menegaskan Agnez Mo tetap pada prinsip hidupnya. 

"Tapi sesuai dengan prinsip lo ya. Nggak penting dompetnya, yang penting isinya, dong," ucap Indra Herlambang. 

Agnes pum beralasan, biasanya ada domper yang lebih bagus dari amplop. Agnez Mo juga sering mengganti amplop itu satu minggu sekali. "Ini biasanya lebih bagus, tapi biasanya diperbarui setiap seminggu sekali," tutur Agnez Mo. 

Video Agnes Mo menunjukan dompet kemudian viral di media sosial. Bahkan banyak warganet menyebut dompet Agnez Mo tidak cocok dengan kondisi di mana kariernya yang melejit itu. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait