Diserang oleh Akun-Akun Bodong, Dewi Perssik Duga Kerjaan Nikita Mirzani

Dewi Maharani (Magang) Selasa, 21 Desember 2021 17:00:26
Dewi Perssik (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan antara Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani tidak ada habisnya, seperti mati satu tumbuh seribu. Selalu ada topik yang dipeributkan. Namun sejauh ini yang paling banyak menunjukkan diri dan menyindir langsung di akun Instagramnya ialah Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku akun bisnisnya sedang diserbu oleh akun-akun bodong yang mana tidak memiliki followers banyak. Berbagai komen menjatuhkan Dewi Perssik yang dianggap bersembunyi di balik isu pembelaan anak yatim padahal memang dirinya yang membenci Nikita Mirzani.

Melihat banyak komen menjatuhkan, Dewi Perssik mengambil kesimpulannya sendiri bahwasanya komentar-komentar buruk tersebut berasal dari akun yang dibayar oleh Nikita Mirzani.

Cie di Dewi Perssik Authentic banyak yang nyerang gue dengan akun-akun bodongnya, dong, duitnya abis say jengger buat bayar buzzer,” ucap Dewi Perssik sambil tertawa (19/12).

Melalui Insta storynya, Dewi Perssik juuga menuliskan, “wkwkkwkwkwk serangggg merong2 guys wkwkkwk guyyysss jengger pake akun palsu wkwkwkkwkwkwk si @erna_j26 wkwkkw lontong kepmpenskiiiii wkwkwkkw,” tulis Dewi.

Akun @erna_j26 ialah salah satu akun yang menganggap Dewi Perssik menjadikan anak yatim sebagai tameng perselisihan dengan Nikita Mirzani. Meskipun tidak ada bukti khusus Nikita Mirzani di balik akun-akun bodong tersebut, Dewi Perssik bersih teguh bahwa artis anak tiga itulah pelakunya.

“Coba guys, kalian perhatiin, selalu yang komen kaya gitu mesti akun odong, soalnya jengger sendiri itu takut sama gue.” Ucap Dewi Perssik di dalam mobil. Pelantun Suara Hati itu juga menceritakan bagaimana orang yang disindirnya itu menyentuh kemaluan suami orang.“Sekarang ya, bala-balanya ini bilang ‘aduh kayanya orang dua ini sama aja deh,’ heh bala-bala jengger, jangan samain dong gue sama junjungan elu itu yang nggak beretika. Dewi Perssik nggak pernah pegang-pegang barangnya laki orang,” lanjut Dewi Perssik yang sudah berada di rumahnya.


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore