Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Ketiga

RIK | 21 Desember 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di penghujung tahun 2021 ini. Fairuz diketahui baru saja melahirkan anak ketiga pada Selasa (21/12). 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Sonny Septian di akun instagram pribadi miliknya. Di unggahannya itu, Sonny Septian membagikan foto sang bayi yang sedang asik tertidur.

"Assalamualaikum Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ketiga kami, King Zhafi Zayyana Slofa. Dengan berat 3 kg dan tinggi 50 cm," tulis Sonny Septian dalam keterangan fotonya. 

Menurut dia, kehadiran sang bayi menjadi kado terindah untuk keluarga kecilnya bersama Fairuz A Rafiq di penghujung tahun 2021 ini.

"Terima kasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini," lanjutnya kemudian.

Tak hanya mengucap syukur pada Tuhan, Sonny Septian juga turut mengucapkan rasa terima kasih pada pihak-pihak yang mendoakan proses kelahiran sang anak.

"Terima kasih buat keluarga, teman-teman semua yang mendoakan. Terima kasih buat tim dokter yang membantu persalinan ini," ujar Sonny.

Fairuz dan Sonny nikah pada 21 Mei 2017 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Beberapa bulan setelah resmi menjadi istri Sonny, Fairuz hamil. Fairuz melahirkan anak keduanya atau anak pertama dari Sonny melalui operasi caesar yang kemudian diberi nama Queen Eijaz Slofa, pada 21 Mei 2018.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait