Nikita Mirzani Terang-terangan Ingin Dinikahi Ariel NOAH

Ari Kurniawan | 21 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak cerai dari Dipo Latief, suami ketiganya, Nikita Mirzani belum menikah lagi. Ibu tiga anak itu juga belum pernah lagi memperkenalkan pacar barunya ke hadapan publik. 

Meski begitu, bukan berarti tidak ada pria yang dekat dengan Nikita Mirzani. Artis kontroversial itu bahkan mengaku ada lebih dari satu pria yang sedang menjalin hubungan dengannya. 

"Ada beberapa yang lagi deket sama gue, ada empat, " ceplos Nikita Mirzani, saat dijumpai di kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan, Baru-baru ini. 

Sejauh ini, Nikita Mirzani merasa belum menemukan pria yang benar-benar layak jadi pendamping hidupnya. Saat wartawan menyebut nama Ariel NOAH, Niki mendadak tersipu malu. 

Nikita Mirzani mengatakan dirinya tidak akan menolak jika Ariel NOAH mau jadi pasangannya. "Ariel kalau dia mau, gue mau," ucapnya lantas tertawa. 

Nikita Mirzani memang sudah lama mengidolakan sosok Ariel NOAH. Meski bukan dari kalangan pengusaha, Niki menilai Ariel sebagai cerminan laki-laki sejati. 

"Ariel laki aja sih, laki banget sih. Kalau tipe (idaman) nggak," bilang Nikita Mirzani.

Hingga saat ini, Nikita Mirzani belum berpikir untuk menikah. Niki mengaku sudah sangat sibuk dengan berbagai pekerjaannya, sehingga tidak sempat lagi merisaukan soal pasangan. 

"Karena film gue yang gue jadi produser itu makan biaya yang besar. Lebih dari Rp 10 miliar. Jadi gue harus concern bagaimana pembuatan film, pake kamera apa saja. Jadi gue lagi sibuk sama itu. 13 tahun sudah di dunia entertainment kalau nggak bikin film mau ngapain lagi," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait