Gugup Hari Pertama Syuting Sinetron, Maxime Bouttier Berharap Kena Macet saat Menuju Lokasi

Redaksi Rabu, 22 Desember 2021 02:00:23
Maxime Bouttier saat ini terbilang menjadi salah satu aktor yang kualitas aktingnya patut diperhitungkan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier saat ini terbilang menjadi salah satu aktor yang kualitas aktingnya patut diperhitungkan. Namun siapa sangka, jauh sebelum ini, ia mengaku sempat takut ketika harus berakting di depan kamera. Bahkan, ketika hari pertama syuting project sinetron pertamanya dulu, pria 28 tahun itu sempat berdoa terjebak macet di sepanjang jalan menuju lokasi.

Hal itu diceritakan Maxime Bouttier dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Saat itu, ia mengaku tak tahu apa-apa soal dunia akting sehingga masih tak siap ketika harus menjalani syuting sinetron.

"Aku inget banget perjalanan ke Cibubur tuh, Kota Wisata, I was very nervous. 'Macetnya dipanjangin deh biar syutingnya agak lama'. One of scary moment in my life," ungkapnya.

Maxime Bouttier (Seno/tabloidbintang.com)
Maxime Bouttier (Seno/tabloidbintang.com)


Mantan kekasih Prilly Latuconsina itu masih ingat betul saat itu dirinya menjadi salah satu pendukung untuk sinetron Nada Cinta. Menurut Maxime, saat itu bahkan kemahirannya dalam berbahasa Indonesia masih sangat terbatas.

Beruntung, saat di lokasi syuting ia mendapatkan lawan main yang sangat supportif. Hal itu yang kemudian membuatnya banyak belajar sampai bisa berkembang seperti sekarang.



"Untungnya lawan main aku Mikha (Tambayong) dan Michella (Putri)  Jadi aku ada beberapa kata-kata, 'ini logatnya seperti apa ya?'," tuturnya.

"I think yang ngebantu script and the people ya, surrounding kan. Good thing about sinetron itu setiap hari kita syuting dan dulu karena aku dari Bali, di environment seperti itu cepet banget recieve how they talk," lanjut Maxime Bouttier mengakhiri.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore